Sukses

6 Potret Pemain Dari Jendela SMP di HUT SCTV ke-30, Selalu Kompak

Pemain Dari Jendela SMP tampil kompak di HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-30 digelar pada Senin (24/8/2020). Perayaan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary ini dihadiri oleh sederet artis papan atas Indonesia. Acara perayaan malam puncak HUT SCTV ini disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Pemain Dari Jendela SMP juga turut hadir memeriahkan perayaan HUT SCTV ke-30. Penampilan para pemain sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 sukses menarik perhatian. Selain kompak ketika beradu akting dalam sinetron, pemain Dari Jendela SMP juga kompak tampil di perayaan HUT SCTV ke-30.

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Kiesha Alvaro, Rassya Hidayah, dan Emiliano Cortizo sukses memberikan penampilan menarik di panggung HUT SCTV ke-30. Aqeela Calista, Saskia Chadwick dan pemain lainnya juga turut hadir dalam perayaan HUT SCTV ke-30. Kebersamaan para pemain Dari Jendela SMP saat HUT SCTV ini tak lepas dari perhatian.

Seperti diketahui, sinetron Dari Jendela SMP kini menjadi tontonan yang selalu ditunggu oleh para penonton Indonesia. Menyajikan akting apik para seleb muda berbakat, sinetron ini berhasil memikat hati masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak para pemain Dari Jendela SMP saat perayaan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Sandrinna, Rey Bong, Kiesha Alvaro, Rassya Hidayah, dan Emiliano Cortizo di panggung HUT SCTV ke-30.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan para pemain Dari Jendela SMP di HUT SCTV merupakan salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan pemain Dari Jendela SMP saat di belakang panggung ini pun sukses menarik perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi tontonan yang selalu ditunggu, para pemain Dari Jendela SMP kini semakin digemari oleh masyarakat.

6 dari 7 halaman

5. Akting apik pemain sinetron Dari Jendela SMP memang sukses memikat hati penonton Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah cuplikan penampilan pemain Dari Jendela SMP di panggung HUT SCTV ke-30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.