Sukses

Ingin Hidup Lebih Bahagia, Alokasikan Gajimu untuk Keperluan Ini

Liputan6.com, Jakarta Asik sudah gajian, rekening tabungan bertambah. Ini saatnya mengalokasikan uangmu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Apa itu? Salah satunya adalah asuransi kesehatan. Buat kamu yang sudah punya, selamat ya berarti kamu telah memiliki perlindungan dari resiko-resiko keuangan di masa mendatang.

Kamu yang belum punya asuransi, buruan sadar akan pentingnya asuransi kesehatan. Jangan menunggu tua dan sakit-sakitan baru melek asuransi. Justru selagi muda dan punya uang seperti saat ini kamu perlu dilindungi oleh asuransi. Tidak ada yang tahu lho esok hari apa yang akan terjadi dengan diri kita, risiko kesehatan dan keuangan seperti apa yang datang? Terlebih sekarang kita hidup di tengah pandemi, resiko terkena penyakit semakin tinggi dan biaya kesehatan yang juga semakin mahal.

Namun, segalanya masih dapat diantisipasi dengan mendaftarkan diri ke asuransi. Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari asuransi pun berbagai macam. Sudah banyak artikel yang membahas tentang manfaat memiliki asuransi. Misalnya;

  1. Pikiran jadi lebih tenang. Karena asuransi itu seperti payung yang akan melindungi kita dari resiko biaya pengobatan yang mahal.
  2. Membantu biaya rawat inap di rumah sakit. Seperti kita ketahui biaya kamar di rumah sakit bisa lebih mahal dari kamar hotel. Kalau kita bayar sendiri tentu sangat berat. Kehadiran asuransi akan meringankan beban dan pengeluaran kamu.
  3. Mengatur keuangan. Asuransi itu seperti investasi dan tabungan. Apa yang kita dapatkan atau rasakan, nilainya lebih besar dari premi yang kita bayarkan.

Contohnya, kamu beli premi asuransi kesehatan di pasar polis. Hanya bayar Rp 9.000 untuk 1 bulan bisa dapat manfaat rawat inap di rumah Rp 50.000/hari, maksimal Rp 1.500.000 dalam 30 hari. Manfaat yang kamu dapatkan berkali-kali lipat bukan?

Dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang sedikit atau banyak kamu pasti sudah mengetahui. Jadi, sebenarnya tidak ada alasan lagi kalau kamu tidak memiliki asuransi.

Masih beralasan premi asuransi mahal dan berbelit-belit harus mengisi dokumen berlembar? Itu dulu, sekarang tidak lagi. Perkembangan teknologi digital membuat siapa saja bisa memiliki asuransi dengan premi terjangkau namun manfaatnya tetap besar. Beli produk asuransi kini bahkan cukup melalui smartphone kamu.

2 dari 2 halaman

Beli Asuransi di DANA Siaga Cashback 10%

Beli asuransi kesehatan dan jiwa sekarang semakin mudah dan cepat, seperti belanja online. Buka DANA Siaga di aplikasi DANA, kamu sudah bisa membeli asuransi kesehatan dan jiwa dari Pasar Polis. Tersedia pilihan paket asuransi yakni Bronze (1, 3, dan 12 bulan) dan Silver (3, 6 dan 12 bulan). Beberapa paket asuransi di DANA Siaga:

Bronze Package Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit 1 Bulan Rp 9.900 (Cashback DANA 10% = Rp990)

  • Manfaat Rawat Inap (Tanpa Pembedahan)
    • Rp 50.000/hari, maksimal Rp1.500.000 dalam 30 hari
  • Manfaat Rawat Inap (Pembedahan)
    • Rp 100.000/hari, maksimal Rp 3.000.000 dalam 30 hari

Silver Package Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit 3 Bulan Rp 105.000 (Cashback DANA 10%= Rp10.500)

  • Manfaat Rawat Inap
    • Rp 150.000/hari, maksimal Rp 4.500.000 dalam 30 hari

Bronze Package Asuransi Jiwa 1 Bulan Rp8.000 (Cashback DANA 10% = Rp800)

  • Manfaat yang diterima sebesar Rp 10.000.000 Per polis aktif (Maksimal 2 Polis Aktif)  

Silver Package Asuransi Jiwa 3 Bulan Rp88.000 (Cashback DANA 10% = Rp8.800)

  • Manfaat yang diterima sebesar Rp 55.000.000 Per polis aktif (Maksimal 2 Polis Aktif)  

Menarik bukan? Sudah premi asuransi terjangkau dengan manfaat yang besar, ditambah ada cashback lagi dari DANA. Segera beli asuransi di DANA Siaga karena periode promo hanya sampai 31 Agustus 2020.

Informasi syarat dan ketentuan lebih lengkap klik di sini.

 

(*)