Sukses

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Bercerai, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 17 Juli 2020, hubungan pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu terus jadi sorotan. Dipertemukan melalui taaruf, banyak warganet yang sempat menyebut bahwa keduanya merupakan pasangan panutan.

Namun, baru-baru ini isu keretakan rumah tangga terus menerpa dua sejoli ini. Diawali dengan kabar miring bahwa keduanya sudah pisah rumah, kini malah banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya bercerai.

Baik Rizki maupun Nadya belum buka suara tentang hal tersebut. Tapi, warganet membuat spekulasi berdasarkan aktivitas keduanya di sosial media. Baru-baru ini, Rizki nampak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Nadya serta mengganti foto profilnya.

Kemudian, potret terbaru Nadya yang tak mengenakan cincin kawin pun seolah makin menguatkan spekulasi warganet. Berikut merupakan fakta-fakta terkait hubungan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/8/2020).

2 dari 6 halaman

1. Nadya unggah status galau

Setelah menikah, Nadya dan Rizki memang nampak selalu tampil mesra. Namun, tiba-tiba saja pada Jumat (8/8/2020), Nadya mengunggah status galau. Hal ini tentu mengundang tanda tanya besar bagi warganet.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yang memperbaiki sikapmu," unggah Nadya Mustika.

 

3 dari 6 halaman

2. Pisah rumah

Setelahnya rumah tangga dua sejoli yang menikah pada 17 Juli 2020 ini tentu jadi sorotan. Bahkan sempat dikabarkan jika terjadi cekcok sehingga keduanya pun pisah rumah.

Namun ternyata hal tersebut ditampik oleh orang terdekat dari Nadya yang mengungkapkan bahwa sedari awal pasangan ini memang berkomitmen untuk jalani LDR. Nadya akan meneruskan kuliah di Bandung, sementara Rizki berada di Jakarta.

4 dari 6 halaman

3. Rizki hapus foto bersama

Seolah membuat spekulasi warganet semakin meluas, baru-baru ini Rizki menanggalkan semua foto-foto kebersamaannya dengan Nadya, termasuk di antaranya foto pernikahan mereka berdua.

 

5 dari 6 halaman

4. Nadya tak pakai cincin kawin

Bersamaan dengan Rizki yang menghapus foto-foto kebersamaan keduanya, Nadya juga menggunggah foto yang mencuri perhatian warganet. Pada foto terkahir yang ia unggah sektiar tanggal 18 Agustus itu, Nadya kepergok tak memakai cincin kawin. 

Tentu saja kolom komentarnya langsung dibanjiri netizen yang penasaran. "Kok udah gak dipake cincin nikahnya nad?," komentar akun @agussih. 

"Kok cincinnya gak pakai lagi ribut sama suaminya ya?," tambah akun @adiaatendi

6 dari 6 halaman

5. Komentar ayah angkat

Setelah gosip tentang keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki beredar luas, bola panas pun bergulir ke Pak Warsa selaku ayah angkat dari Nadya.

"Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja," ujar Pak Warsa, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (26/8/2020).

Hal serupa ternyata juga diungkapkan oleh Rini Nuraeni, kakak angkat Nadya. Sejauh ini, adiknya itu tak pernah cerita aneh-aneh apalagi perihal masalah rumah tangganya. 

"Dia masih berhubungan baik kok dengan teteh, fokus dengan skripsi. Tapi nggak cerita aneh-aneh," ungkapnya.