Sukses

Punya Jiwa Petualang, Ini 5 Zodiak yang Suka Traveling Dadakan

Butuh partner traveling? Coba ajak para zodiak di bawah ini!

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan rutinitas yang padat setiap harinya, tentu sesekali perlu untuk melakukan traveling guna melepas penat. Dalam traveling ada baiknya anda mengajak partner yang tepat supaya liburan anda semakin menyenangkan.

Traveling terkadang tidak melulu tentang destinasi yang telah ditentukan. Melainkan bisa jadi dengan mengeksplor sebuah tempat baru yang jarang dikunjungi oleh banyak turis.

Setiap kisah tentang traveling biasanya juga diwarnai dengan berbagai kejadian tak terduga, dan disinilah jiwa petualangmu di uji. Menjadi spontan dalam menanggapi berbagai adegan tak terduga adalah hal terpenting dalam taveling.

Dilansir dari YourTango, berikut merupakan zodiak punya jiwa petualang yang suka traveling dadakan seperti dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Bukan Sagittarius namanya jika tak suka dengan petualangan. Zodiak satu ini dikenal punya jiwa bebas dan spontan dalam traveling.

Mereka juga sangat menikmati adrenalin yang dirasakan ketika rencana tidak berjalan sesuai dengan rencana. Jika sedang mencari partner traveling yang menyenangkan, maka Sagittarius lah jawabannya.

3 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal sebagai zodiak yang impulsif, Aries sangat menikmati spontanitas dalam traveling. Bisa dibilang, orang-orang dengan zodiak satu ini memang memiliki jiwa nekat sedari lahir. Aries juga enggak ragu melakukan hal yang tak ia senangi atau tidak 'wajar' selama itu bisa memberikan pengalaman yang menarik saat traveling.

4 dari 6 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sedikit berbeda dengan spontanitas yang dilakukan oleh Aries dan Sagittarius, Gemini lebih senang dengan kegiatan traveling yang berurusan dengan rasa, seni, budaya, dan tradisi yang kuat. Mereka senang dengan tur berkelompok yang memungkinkan mereka untuk berbagi atau berdiskusi antar pengunjung.

5 dari 6 halaman

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika para zodiak di atas dikenal dengan spontanitasnya, Virgo merupakan zodiak yang penuh rencana. Mereka selalu bisa menyiapkan rencana cadangan ketika yang pertama tidak berhasil. 

Meski begitu, Virgo tetap jadi pejalan yang asyik. Mereka bisa jadi pribadi yang spontan, hanya saja memang mereka tak terbiasa.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Semakin sulit perjalanan, mungkin akan semakin senang Capricorn menjalaninya. Satu hal yang istimewa dari Capricorn adalah mereka tak mau sembarangan traveling.

Ketimbang tidur di hostel dan makan makanan sembarangan di pinggir jalan, mereka mau menabung atau menunggu lebih lama untuk bisa traveling dalam kondisi yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.