Sukses

Mengaku Rindu, Ini 6 Potret Kebersamaan Adhisty Zara dan Dannia Salsabilla

Liputan6.com, Jakarta Nama Dannia Salsabilla dan Adhisty Zara tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Beradu akting dalam film Mariposa membuat Dannia Salsabilla dan Adhisty Zara terlihat dekat bak saudara kandung. Tak jarang keduanya kerap habiskan waktu bersama dalam berbagai momen.

Dannia Salsabilla terjun ke industri hiburan sejak tahun 2019, sementara Adhisty Zara sudah aktif di industri hiburan sejak 2016. Keduanya kerap saling mendukung karir satu sama lainnya. Tidak terpaut usia yang cukup jauh membuat dua bintang film Indonesia ini merasa dekat satu sama lainnya.

Belum lama ini, Dannia mengunggah potret kebersamaannya dengan Zara saat syuting film Mariposa. Pada postingan ini, artis kelahiran 2001 ini menuliskan caption bahwa dirinya rindu dengan adik Hasya Kyla itu.

“miss u💙,” tulis Dannia di kolom caption postingannya.

Kebersamaan Dannia Salsabilla dan Adhisty Zara ini sukses menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang memuji persahabatan yang terjalin antara dua bintang film Mariposa ini. Tak hanya dekat di film, seleb muda yang terpaut usia 2 tahun ini juga kompak ketika di luar film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dannia Salsabilla dan Adhisty Zara, Rabu (26/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dannia Salsabilla dan Adhisty Zara beradu akting dalam film Mariposa.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut, Dannia dan Zara menjadi sahabat dekat yang saling dukung.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia hanya 2 tahun, tak heran jika dua seleb muda ini merasa klik satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, Dannia mengunggah potret kebersamaannya dengan Zara. Dannia mengaku rindu dengan dara berusia 17 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan persahabatan dua bintang film Indonesia ini.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan Dannia dan Zara terlihat bak kakak adik ya.