Sukses

Genap Berusia 20 tahun, Ini 6 Potret Transformasi Amanda Rawles

Pada 25 Agustus 2020, Amanda Rawles genap berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Rawles tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 2000 ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012. Delapan tahun berkecimpung di industri hiburan, Amanda Rawles sudah membintangi ragam judul film hingga sinetron. 

Akting apik Amanda dalam ragam judul film yang dibintanginya sukses memikat hati penonton Indonesia. Artis berdarah Australia ini semakin dicintai dan memiliki banyak penggemar karena prestasi dan kepiawaiannya dalam berakting.

Pada 25 Agustus 2020, pemeran Salma dalam film Dear Nathan ini genap berusia 20 tahun. Terjun ke industri hiburan sejak usia belia, tak heran jika Amanda sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film. Sinetron Jagoan Silat merupakan sinetron pertama Amanda pada tahun 2012.

Semakin dewasa Amanda semakin mencuri perhatian dengan penampilan dan kepiawiannya dalam berakting. Artis dengan nama lengkap Amanda Carol Rawles ini pun didapuk menjadi peran utama dalam film Promise dan Dear Nathan. Nama Amanda pun semakin bersinar di industri perfilman Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Amanda Rawles yang kini genap berusia 20 tahun, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 25 Agustus 2020, Amanda Rawles genap berusia 20 tahun. Begini potret gemas Amanda saat masih bayi.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 2000 ini mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2012. Amanda sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film sejak delapan tahun yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Amanda mulai bermain sinetron pada tahun 2012. Adik Annisa Rawles ini bermain dalam sinetron Jagoan Silat sebagai pemeran pendukung.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Amanda pada tahun 2013. Pada saat itu, usia masih 13 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Semakin dewasa, kepiawaian Amanda Rawles dalam berakting semakin memikat hati masyarakat Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Amanda pun didapuk sebagai peran utama dalam film Promise dan Dear Nathan. Artis berusia 20 tahun ini semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini