Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Angbeen Rishi Istri Adly Fairuz Pamer Baby Bump

Aura keibuan makin terpancar dari wajah Angbeen Rishi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis tampan Adly Fairuz dan istri tercinta, Angbeen Rishi. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 ini akan segera dikaruniai buah hati. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Angbeen Rishi mengumumkan tengah berbadan dua. 

Angbeen mengumumkan kehamilannya lewat unggahan video yang memperlihatkan test pack dan hasil USG di akun Instagram pada Juli lalu. Bagi wanita kelahiran 27 Agustus 1997 ini, kehamilan pertamanya itu merupakan hadiah terbaik yang diberikan Tuhan untuk keluarga kecilnya.

Tak lupa, ia dan sang suami Adly Fairuz begitu bersyukur mendapatkan kepercayaan untuk bisa mengandung buah hati tercinta. Kini perut Angbeen Rishi juga tampak semakin membesar. Melalui akun Instagram, ia pun kerap membagikan potretnya yang memamerkan baby bump. Meski tengah hamil, namun pesona Angbeen Rishi tak luntur.

Baby bump yang kini menghiasi bentuk tubuhhnya justru bikin aura seorang ibu begitu terpancar dari istri Adly Fairuz ini. Berikut potret Angbeen Rishi pamer baby bump dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti kebanyakan perempuan, Angbeen Rishi kerap mengabadikan momen-momen kehamilannya.

3 dari 7 halaman

2. Baby bump yang makin jelas terlihat membuat wanita 23 tahun ini tampak kian memesona.

4 dari 7 halaman

3. Diselimuti kebahagiaan menanti buah hati, pasangan inipun makin terlihat mesra.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga tak sabar menanti kehadiran sang anak. Ini momen manis Adly Fairuz mencium perut sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Potret baby bump Angbeen Rishi ini jadi bukti kalau pesonanya sebagai calon ibu makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Raut bahagia begitu terpancar dari wajah pasangan ini. Tak sedikit netizen yang mendoakan Angbeen dan calon anak agar selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini