Sukses

Bikin Pangling, Ini 5 Potret Joe Taslim Gondrong di Film Korea 'The Swordsman'

Joe Taslim tampil totalistas saat syuting film Korea.

Liputan6.com, Jakarta Aktor papan atas Tanah Air, Joe Taslim kembali bergabung dalam film terbaru. Setelah sukses membintangi film Hollywood seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond dan Mortal Kombat, kini Joe Taslim mulai masuk ke industri film Korea Selatan.

Kini aktor kelahiran 1981 itu tengah terlibat dalam film Korea berjudul "The Swordsman". Rencananya film terbarunya ini akan tayang perdana di Korea Selatan pada bulan September 2020 mendatang. 

Tak hanya membanggakan nama Indonesia, Joe Taslim juga mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa selama proses syuting di Korea Selatan. Bergenre kolosal, tentunya ia harus menggunakan kostum ala kerajaan. Penampilannya dengan rambut gondrong pun bikin pangling.

Totalitas selama syuting, berikut ini 5 potret Joe Taslim saat syuting film Korea "The Swordsman" dengna rambut gondrong, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Joe Taslim membintangi film Korea bergenre kolosal berjudul 'The Swordsman' yang tayang bulan depan.

3 dari 6 halaman

2. Berlatar belakang masa lampau dan bergenre kolosal, aktor asal Palembang ini tampil dengan jubah dan gondrong.

4 dari 6 halaman

3. Dalam film yang disutradarai Choi Jae Hoon, ia beradu akting dengan aktor terkenal Korea Selatan, Jang Hyuk.

5 dari 6 halaman

4. Selama 3 bulan berada di Negeri Gingseng, Joe Taslim akui dapat banyak pengalaman tak terlupakan selama syuting lewat Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Jang Hyuk bahkan berfoto bersama dengan lawan mainnya itu dan mengunggahnya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.