Sukses

Biasa Natural, 6 Potret Cut Syifa dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Sering tampil natural, penampilan Cut Syifa dengan makeup tebal bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Samudra Cinta. Wanita kelahiran 18 September 1998 ini diketahui berperan sebagai Intan pada sinetron tersebut.

Menjadi pemeran sinetron terkenal, kehidupannya tak luput dari sorotan media. Mulai dari kegiatan sehari-harinya, asmara, hingga penampilannya. Dalam kemunculannya di televisi ataupun di media sosial, anak bungsu tiga bersaudara ini sering tampil dengan makeup natural. 

Bahkan enggak jarang, aktris cantik ini tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan Cut Syifa saat bermakeup tebal pun sukses mencuri perhatian. Meski jarang, dalam beberapa kesempatan Cut Syifa pernah tampil dengan polesan makeup tebal.

Penampilan wanita kelahiran Bekasi dengan makeup tebal pun sukses bikin pangling. Jadi, penasaran seperti apa penampilan Cut Syifa dengan makeup tebal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Cut Syifa dengan makeup tebal, Kamis (27/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam kemunculannya di media sosial atau televisi, pemeran Intan di sinetron Samudra Cinta ini jarang menggunakan makeup tebal.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil natural, penampilan wanita kelahiran 1998 dengan makeup bold pun sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Potret Cut Syifa dalam pemotretan produk kosmetik dengan makeup tebal, tidak terlihat seperti Syifa kan?

5 dari 7 halaman

4. Meski biasa tampil natural, wanita 21 tahun dengan makeup tebal pun tetap terlihat cantik.

6 dari 7 halaman

5. Sering tampil natural atau bahkan tanpa makeup, penampilan Cut Syifa dengan lipstik berwarna merah ini bikin penampilannya beda.

7 dari 7 halaman

6. Melakukan pemotretan bareng Nagita Slavina dengan riasan tebal, membuat gaya Cut Syifa terlihat lebih elegan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.