Sukses

6 Beda Gaya Rizuka Amor 'Sarinem' di Sinetron Vs Kehidupan Nyata, Bikin Pangling

Berbeda dari sinetron Samudra Cinta, Rizuka Amor di kehidupan nyata punya gaya yang modis banget.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Samudra Cinta yang ditayangkan oleh SCTV begitu memikat pencinta sinetron. Selain menjadi sinetron andalan, para pemainnya pun kini memiliki banyak penggemar. Salah satu karakter yang mencuri perhatian di sinetron ialah tokoh Sarinem dan Renata. Ia beradu peran bersama Ben Kasyafani dan Jonas Rivano. 

Berperan sebagai pembantu rumah tangga keluarga Samudra Cinta, Rizuka Amor punya penampilan yang berbeda dari wajahnya. Gayanya khas dengan rambut kucir dua dan penampilan yang 'ndeso'. Perannya tersebut sukses  menghibur penonton. Tak heran, para penggemar sinetron Samudra Cinta selalu menanti akting kocak Rizuka Amor. 

Meski Rizuka Amor berperan sebagai pembantu, tapi dalam kehidupan nyata wanita kelahiran 1990 ini sosok yang fashionable dan stylish. Dari laman Instagramnya, ia kerap membagikan potret OOTDnya. Tak hanya itu saja, selain sebagai aktris ia rupanya seorang DJ. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas beda penampilan Rizuka Amor 'Sarinem' saat di sinetron vs di dunia nyata, Kamis (27/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia beda penampilan Rizuka Amor saat di sinetron Samudra Cinta vs di kehidupan nyata. Bikin pangling kan?

3 dari 7 halaman

2. Berbeda saat di sinetron, wanita 29 tahun ini punya gaya yang stylish dan modis banget.

4 dari 7 halaman

3. Jika di sinetron Samudra Cinta ia terlihat culun, namun di dunia nyata Rizuka Amor seorang DJ loh.

5 dari 7 halaman

4. Saat di sinetron Rizuka tampil dengan kuncir dua, di kehidupan nyata ia selalu tampil cantik dengan berbagai gaya.

6 dari 7 halaman

5. Jika di sinetron ia tampil dengan riasan yang menor, tapi di dunia nyata aktris sekaligus DJ ini menawan dengan riasan natural.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai DJ, pemeran Sarinem dan Renata ini juga berprofesi sebagai koki. Penampilannya terlihat imut dan menggemaskan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini