Sukses

Pertama Kali Main Film Bareng, Ini 6 Potret Sissy Priscillia dan Vanesha saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta Nama Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan Tanah Air ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Terjun lebih dulu di industri hiburan, Sissy kerap membimbing Vanesha agar menjadi aktris berbakat. 

Sissy Priscillia terjun ke industri hiburan sejak tahun 1996, sementara Vanesha mulai aktif di industri hiburan sejak 2014. Nama Sissy Priscillia mulai melambung setelah memerankan tokoh Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Vanesha Prescilla mulai dikenal dan digemari masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan.

Walaupun kini sama-sama berkecimpung di perfilman Tanah Air, Sissy dan Vanesha belum pernah beradu akting bersama. Film Backstage merupakan film pertama yang mempersatukan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Film tersebut adalah film drama yang menyajikan tema sisterhood.

Proses syuting film Backstage sudah selesai. Kakak dan adik Jevin Julian ini mengunggah momen kompak bersama para pemainnya saat syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla saat syuting film Backstage, Kamis (27/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Film Backstage merupakan film pertama yang menyatukan Sissy dan Vanesha Prescilla.

3 dari 7 halaman

2. Terjun lebih dulu ke industri hiburan, Sissy selalu membimbing Vanesha dalam hal berakting.

4 dari 7 halaman

3. Selalu kompak dalam berbagai momen, tak heran jika Sissy dan Sasha juga kompak ketika beradu akting dalam film Backstage.

5 dari 7 halaman

4. Dalam film tersebut, kakak adik seleb ini juga berperan sebagai saudara yang saling dukung satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang penasaran dan menunggu film tersebut segera tayang di bioskop.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan antara kakak dan adik ini sukses curi perhatian. Kekompakan Sissy dan Sasha ini kerap disebut sister goals oleh warganet.