Sukses

Perut Kian Membucit, Ini 6 Potret Erica Putri Pamer Baby Bump Bareng Suami

Usia kehamilan Erica Putri, kakak Citra Kirana sudah memasuki 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Erica Putri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 17 April 1993  ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013. Tujuh tahun terjun ke industri hiburan, Erica Putri sudah membintangi beberapa judul sinetron.

Menikah dengan Deryl De Kezier pada tahun 2018, kini Erica Putri tengah mengandung buah hati pertamanya. Kandungan Erica Putri kini sudah memasuki usia 8 bulan. Belum lama ini, artis berusia 27 tahun ini menjalani pemotretan maternity shoot bersama suami dan Citra Kirana-Rezky Aditya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Erica Putri adalah kakak dari Citra Kirana. Terpaut usia hanya 1 tahun membuat kakak dan adik ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Tak hanya itu, Erica Putri dan Citra Kirana juga hamil bareng dengan perbedaan usia kandungan hanya 1 bulan.

Erica Putri dan suami cukup sering mengunggah potret kebersamaanya dengan suami saat pamer perut buncitnya. Tak hanya kebersamaan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang kerap membuat warganet gemas, Erica Putri dan sang suami pun selalu sukses curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Erica Putri saat pamer baby bum bersama sang suami, Kamis (27/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kandungan Erica Putri sudah memasuki usia 8 bulan. Beberapa minggu lagi, Erica dan Deryl dapat bertemu buah hati pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, kakak Citra Kirana ini menjalani maternity shoot bersama sang suami. Tak hanya berdua, Erica juga jalani pemotretan bareng Citra dan Rezky Aditya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 27 tahun cukup mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump bareng suami.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Citra-Rezky, kebersamaan Erica Putri dan suami juga kerap membuat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Menjelang kelahiran, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Erica dan buah hatinya sehat.

7 dari 7 halaman

6. Selain Erica, Deryl pun cukup sering mengunggah potret gemas bersama sang istri dan calon buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.