Sukses

Padukan Sketsa dan Cahaya Digital, 6 Lukisan Seniman Ini Mengagumkan

Lukisan ini terlihat mengagumkan walaupun hanya menggunakan pensil.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Banyak jenis karya seni yang kerap dihasilkan oleh seorang seniman, salah satunya adalah lukisan. Lukisan biasa diletakkan dalam sebuah ruangan untuk mempercantik interior maupun eksterior ruangan tersebut.

Lukisan biasanya identik dengan cat untuk mewarnainya. Namun semakin meningkatnya kreatifitas seseorang, rupanya lukisan semakin terlihat unik walaupun hanya dilukis dengan menggunakan pensil. Seorang seniman Meksiko, Enrique Bernal, telah menemukan cara unik untuk membuat gambar lukisan pensilnya menjadi lebih menarik dengan didukung oleh cahaya lampu.

Kreatifitas dan imajinasi memang dua hal yang dibutuhkan untuk menciptakan sebuah karya seni yang tentunya semakin menarik. Seniman Meksiko yang bernama Enrique Bernal memiiki sebuah ide yang dimana menambahkan cahaya digital ke berbagai bagian sketsa.

Lukisan karya Enrique Bernal tentunya semakin menarik walau hanya ditambahkan cahaya digital. Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang walau hanya dengan pensil dan ditambahkabn cahaya, lukisan karya seniman tersebut terlihat mengagumkan, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seniman Meksiko yang bernama Enrique Bernal menciptakan sebuah ide dengan memadukan sketsa gambarnya dengan cahaya digital.

3 dari 7 halaman

2. Ini disebut perpaduan yang unik karena memadukan teknik modern dan tradisional.

4 dari 7 halaman

3. Detail lukisan seniman asal Meksiko ini terlihat sangat sempurna ya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya melukis dengan pensil dan memadukannya dengan cahaya digital, lukisan ini sangat unik dan menarik.

6 dari 7 halaman

5. Tentunya dibutuhkan ide dan kreatifitas untuk menciptakan sebuah seni yang berbeda dari biasanya.

7 dari 7 halaman

6. Lukisan ini semakin terlihat hidup dengan tambahan cahaya di beberapa bagiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.