Sukses

6 Artis Ini Jual Aset Berharga di Tengah Pandemi, Terbaru Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Ketika masa pandemi Corona Covid-19, banyak aktivitas ekonomi yang harus terhenti karena masyarakat diimbau untuk tak melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini ternyata juga sangat berpengaruh kepada ekonomi para seleb Tanah Air.

Di masa pandemi ini, banyak seleb yang mengeluhkan pendapatannya yang turun drastis. Ada pula yang merasa harus memutar otak karena harus menghidupi banyak karyawannya.

Salah satu cara untuk mengakali krisis ekonomi yang tengah dihadapi yakni menjual adet berharganya. Seperti yang dilakukan oleh para seleb berikut ini yang memutuskan untuk menjual aset yang mereka miliki, mulai dari mobil mewah hingga rumah.

Berikut ini merupakan 6 seleb yang menjual aset mereka di tengah masa pandemi dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (27/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Andika mahesa menjual mobil dan beberapa asetnya saat masa pandemi. Bukan bangkrut loh, melainkan dirinya sedang membangun bisnis dan butuh tambahan modal.

3 dari 7 halaman

2. Ivan Gunawan juga menjual salah satu apartemennya dengan harga 4,2 miliar. Dirinya sengaja menjual apartemennya karena tak ingin memiliki banyak tempat tinggal.

4 dari 7 halaman

3. Hotman Paris menjual apartemen miliknya dengan harga murah. Bukan bangkrut, melainkan karena apartemen tersebut tak laku disewakan sehingga Hotman memilih untuk menjualnya.

5 dari 7 halaman

4. Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel juga menjual jam tangannya hingga sepeda yang harganya cukup mahal.

6 dari 7 halaman

5. Mpok Atiek menjual perhiasannya saat masa pandemi. Alasannya demi untuk menggaji para pegawainya.

7 dari 7 halaman

6. Tya Ariestya juga memutuskan menjual rumahnya saat ini. Alasannya karena sang suami ingin membangun rumah baru.