Sukses

6 Gaya Gigi Hadid saat Maternity Shoot Bertema Monokrom, Curi Perhatian

Penampilan Gigi Hadid saat menjalani pemotretan jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel ternama Gigi Hadid saat ini diketahui tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan penyanyi Zayn Malik. Wanita kelahiran 23 April 1995 ini sendiri cukup jarang mengunggah momen saat hamil di media sosial.

Semenjak kabar mengenai kehamilannya beredar di masyarakat, Gigi Hadid dan Zayn Malik sendiri memang selalu menjadi sorotan publik. Bahkan, beberapa waktu lalu saat kakak dari Bella Hadid ini melakukan siaran langsung dari Instagram, tak sedikit pula netizen yang menanyakan keadaan dan perkembangan sang janin yang ada di perut Gigi.

Namun, baru-baru ini Gigi Hadid sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita 25 tahun ini mengunggah potret maternity shoot melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan Gigi Hadid ini pun langusng jadi sorotan publik. Melalui foto tersebut, Gigi Hadid pun memperlihatkan baby bump dalam foto bertema monokrom.

Meski wanita yang pernah menjadi model di Victoria's Secret Fashion Show ini mengunggah potret maternity shoot dalam konsep monokrom. Akan tetapi tak sedikit netizen yang terpesona dengan aura yang dipancarkan oleh calon ibu satu ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gigihadid, berikut ini beberapa gaya maternity shoot Gigi Hadid dalam tema monokrom, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan maternity shoot Gigi Hadid di akun Instagram pribadinya banjir pujian dari rekan artis dan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun menuliskan 'Growin an angel' pada keterangan foto.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang terpesona dengan penampilan Gigi Hadid ini.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun sempat membagikan video proses pemotretan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Netizen juga di buat penasaran mengenai usia kehamilan Gigi yang telah terlihat semakin membesar.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, tak sedikit pula yang menantikan kelahiran buah hati Gigi dan Zayn Malik lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.