Sukses

7 Potret Persahabatan Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia, Selalu Kompak

Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia saling memberikan dukungan melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sosok sahabat tentu saja menjadi sebuah peranan penting yang sama dengan keluarga. Bahkan, dengan memiliki sahabat kamu bisa mencurahkan keresahan yang ada baik kala suka maupun duka. Bahkan, sosok sahabat juga bisa membantu memberikan semangat dikala sedih.

Persahabatan para artis Tanah Air pun tak lepas jadi sorotan publik. Salah satunya ialah persahabatan antara Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia. Tak hanya keduanya saja yang saling bersahabat. Akan tetapi anak-anak Jessica dan Gisel juga saling mengenal baik satu sama lain.

Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Jedar mengunggah momen bersama Gisel di akun Instagram pribadinya. Perempuan yang memutuskan untuk pindah ke Bali ini terlihat bahagia mengahabiskan waktu dengan sang sahabat yang tengah berlibur di Bali.

Bukan hanya Jessica Iskandar saja, akan tetapi Gisel juga mengunggah momen bersama di akun Instagram pribadinya. Ibu dair Gempita ini pun turut memberikan semangat dan doa atas kepindahan Jedar.

Kedua artis muda ini memang diketahui beberapa kali mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret persahabatan Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia yang selalu kompak, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama mendapat julukan 'Hot Mom' Gisel dan Jessica kerap tampil kompak.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga begitu menikmati waktu bersantai di pinggir pantai Bali.

4 dari 8 halaman

3. Meski saat ini keduanya harus berjauahan, Gisel tetap memberikan semangat dan akan selalu menyempatkan berkunjung ke Bali menemuai Jessica.

5 dari 8 halaman

4. Baik Jedar maupun Gisel memang cukup sering mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, keseruan dan kekompakan keduanya terlihat dari berbagai foto ataupun video.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya Jedar dan Gisel saja yang berteman baik, kedua anak mereka juga menjalin persahabatan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang gemar menjodohkan kedua anak mereka karena terlihat gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.