Sukses

7 Potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra Pakai Baju Pengantin, Jadi Sorotan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra terlihat bak pasangan pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap menyita perhatian publik. Pasalnya kedua seleb itu santer dikabarkan berpacaran. Meski begitu, baik Amanda Manopo maupun Billy tak menepis kabar tersebut. Apalagi pasangan selebriti ini sudah tak canggung memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan. 

Lewat akun Instagramnya, Amanda Manopo dan Billy juga sudah sering membagikan momen kebersamaannya. Namun baru-baru ini, pasangan kekasih itu kembali mencuri perhatian. Bukan karena foto mesra atau konten YouTube mereka, melainkan keduanya tampil kompak memakai baju pengantin. Bak pengantin sungguhan, potret keduanya pun menjadi sorotan.

Tak sedikit warganet yang menduga bahwa Amanda dan Billy akan segera menikah. Usut punya usut, rupanya busana pengantin yang dikenakan Amanda Manopo dan Billy Syahputra merupakan rancangan dari desainer ternama, Anne Avantie. Dua sejoli itu terlibat dalam pemotretan pakaian pengantin koleksi desainer Anne Avantie.

Dalam pemotretan itu, Amanda Manopo mengenakan atasan kebaya pengantin cokelat muda putih dan bawahan batik. Sedangkan Billy Syahputra tampak gagah memakai satu set pakaian pernikahan bernuansa emas. Busana keduanya terlihat senada dan begitu serasi. Banyak yang menilai kalau Amanda dan Billy sudah cocok sebagai suami istri.

Berikut potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra pakai busana pengantin yang jadi sorotan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Amanda Manopo dan Billy Syahputra kompak mengenakan busana pengantin di sebuah pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Momen mesra keduanya saat menjalani pemotretan dengan baju pengantin ini berhasil bikin warganet baper.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit warganet yang mengira bahwa dua sejoli ini sudah melangsungkan pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga tampak totalitas, bak pengantin sungguhan.

6 dari 8 halaman

5. Menjalani pemotretan ini, banyak orang yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

7 dari 8 halaman

6. Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga terlihat serasi dan sudah cocok menjadi pasangan suami istri.

8 dari 8 halaman

7. Video keduanya berakting dengan apik layaknya pengantin sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini