Sukses

Sambut Normal Baru, Ini Gaya Santai 6 Seleb Tanah Air saat Liburan di Bali

Nyaman di Bali, ada seleb yang putuskan untuk menetap.

Liputan6.com, Jakarta Di era normal baru ini, jalur transportasi umum seperti penerbangan domestik sudah kembali di buka. Sedikit demi sedikit, aktivitas masyarakat pun berangsur normal, tak terkecuali para selebriti. Meski demikian, protokol kesehatan tetap menjadi standar wajib agar terhindar dari infeksi Corona Covid-19. 

Bertahan berbulan-bulan melakukan karantina mandiri di rumah tentu memicu rasa penat. Maka dari itu, ketika destinasi pariwisata kembali di buka, masyarakat pun berbondong-bondong untuk berlibur. 

Pulau Bali kini kembali menjadi salah satu destinasi para selebriti Tanah Air untuk menghabiskan waktu liburan. Bahkan, Jessica Iskandar dan El Barack juga memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata ini dan meninggalkan hiruk-pikuk ibu kota.

Yuk intip gaya santai para selebriti Tanah Air ketika berlibur di Bali saat memasuki era normal baru kini, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lepas penat saat pandemi, Jessica Iskandar berlibur ke Bali bersama El Barack. Ibu dan anak ini kemudian malah memutuskan untuk menetap secara permanen di Pulau Dewata ini.

3 dari 7 halaman

2. Bersama Gempita, Gisella Anastasia habiskan liburannya menikmati suasana alam di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Temani Christian Sugiono mengurus bisnis di Bali, Titi Kamal akhirnya tak lewatkan kesempatan untuk quality time bersama.

5 dari 7 halaman

4. Memboyong keluarganya, Ruben Onsu menjadikan liburan di Bali sebagai family quality time dengan berkunjung ke pantai dan menikmati camping.

6 dari 7 halaman

5. Nikmati liburan di era New Normal, Luna Maya nampak menghabiskan waktunya untuk menangkan pikiran dari hiruk-pikuk ibu kota.

7 dari 7 halaman

5. Bersama Hito Caesar, Felicya Angelista berlibur ke Bali dan merubah gaya rambutnya menjadi cornrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.