Sukses

Berusia 40 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Macaulay Culkin Pemeran Kevin di 'Home Alone'

Macaulay Culkin genap berusia 40 tahun, ia sukses bikin warganet merasa 'tua'.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak-anak kelahiran 90an tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Macaulay Culkin. Pria berusia 40 tahun ini merupakan pemeran tokoh Kevin McCalister dalam film serial 'Home Alone' yang cukup melegenda pada masanya.

Film Home Alone berkisah tentang seorang anak bernama Kevin McCalister yang tidak sengaja tertinggal di rumah ketika keluarganya menghabiskan liburan. Di era tahun 2000an, Home Alone merupakan film komedi favorit yang selalu diputarkan di layar kaca berbarengan dengan momen natal dan tahun baru. 

Baru-baru ini, Macaulay sedang menghebohkan dunia maya. Ia menuliskan bahwa dirinya kini sudah berusia 40 tahun. Hal tersebut lantas membuat anak-anak yang tumbuh kembang dengan menonton filmnya merasa tua.

"Hey guys, ingin merasa tua? Aku sekarang berusia 40 tahun. Ini adalah berkat yang kumiliki di dunia: Aku bisa membuat orang merasa tua. Sekarang aku sudah bukan anak-anak lagi, itulah pekerjaanku," tulis Macaulay Culkin dalam bahasa inggris di akun Twitternya.

Sudah 30 tahun berlalu sejak film Home Alone pertama tayang, berikut merupakan potret terbaru Macaulay Culkin dilansir dari laman Instagram @culkamania oleh liputan6.com, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Macaulay Culkin dikenal melalui perannya sebagai Kevin McCalister dalam serial film 'Home Alone'.

3 dari 7 halaman

2. Film 'Home Alone' merupakan salah satu film komedi tersukses yang kerap di putar bertepatan dengan momen natal dan tahun baru.

4 dari 7 halaman

3. Di awal tahun 2000an, film ini sangat kerap diputar di layar kaca Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Kini sudah genap 30 tahun berlalu sejak film tersebut pertama kali tayang di layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Macaulay Culkin pun sudah bertambah dewasa dan kini berusia 40 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Dengan sikap usilnya, ia pun sukses membuat warganet merasa tua melalui tweetnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.