Sukses

4 Zodiak Beruntung yang akan Alami Cinta Terbaik di Bulan September 2020

Siapkan dirimu untuk bertemu dengan jodohmu di bulan September 2020.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa waktu terus berjalan, kini sebentar lagi kita akan tiba di penghujung 2020. Kurang lebih empat bulan lagi, tahun ini akan segera berakhir.

Meskipun banyak kejadian yang menyedihkan terjadi di tahun ini, tentu kita harus pintar-pintar untuk mengambil hikmah dari semua masalah yang ada. Supaya nantinya kita akan semakin bijak menyambut tahun baru 2021.

Jika Anda sedang merasa tidak beruntung beberapa bulan lalu. Bisa jadi, di bulan September nanti, merupakan bulan keberuntungan anda. Akan ada banyak kejutan yang menanti untukmu, atau mungkin bahkan waktu bertemu jodoh sudah tinggal di depan mata.

Para zodiak ini akan mengalami masa-masa cinta terindah di bulan September, berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bulan September merupakan waktu yang tempat untukmu bersinar. Di bulan kelahiranmu ini, akan banyak orang yang tertarik padamu. Sehingga Anda memiliki banyak pilihan untuk merajut hubungan cinta yang diinginkan. Namun, jika masih ingin sendiri, jangan buru-buru menjalin hubungan asmara atau komitmen tanpa memastikan bahwa itulah yang sedang Anda cari.

3 dari 5 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Di bulan September ini, Leo akan menjadi pusat perhatian bagi orang disekelilingmu, termasuk pula pasanganmu. Energi Virgo yang cukup terus terang dan kritis memang akan membuatmu lebih jujur namun bersikaplah seimbang, menjaga perasaan dan tetap terbuka pada pasangan. Leo single akan menjalani kehidupan seperti biasa dan fokusmu saat ini adalah menuangkan cinta pada diri sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun sempat mengalami kisah cinta yang membosankan bulan lalu, namun bersiaplah bahwa di bulan ini romantisme akan kembali muncul di udara. Untuk Taurus lajang, jadwalkan pertemuan kencan buta atau perbolehkan teman mengenalkanmu pada seseorang. Kalaupun tak sedang ingin mengejar cinta, lakukan aktivitas kreatif di rumah yang mampu menciptakan kegembiraan bersama keluarga atau teman-teman.

5 dari 5 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika sedang menanti-nanti kapan waktu yang tepat untuk nyatakan cinta, maka inilah waktumu, Cancer. Ini adalah situasi yang positif baik bagi Cancer lajang maupun yang berpasangan, mengenal kebiasaanmu yang lebih sering menahan perasaan. Dengan energi Virgo yang terus terang, Anda ingin membebaskan diri, menempatkan isi hati dalam rangkaian kata-kata agar lebih mudah dipahami orang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.