Sukses

Jadi Suami Siaga, Ini 7 Potret Rezky Aditya Temani Istri dari Hamil Hingga Lahiran

Dari momen hamil hingga melahirkan, Rezky Aditya tampak selalu setia mendampingi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia tengah menyelimuti hati pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini akhirnya menyambut kelahiran buah hatinya dengan penuh suka cita pada Jumat (28/8/2020).

Dua sejoli ini memberi nama anak pertamanya yakni Keene Atharrazka Adhitya yang merupakan perpaduan dari bahasa Arab dan Jerman, arti namanya adalah seseorang yang tegas, tajam, dan murah rezeki.

Perjalanan panjang telah dilalui oleh Citra Kirana dan Rezky untuk menjadi orang tua bagi Keene. Selama momen kehamilan hingga lahiran, keduanya nampak selalu kompak melaluinya bersama.

Sosok Rezky sebagai suami siaga pun akhirnya jadi sorotan. Seperti apakah perjalanannya? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (29/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen Rezky Aditya dampingi Citra Kirana untuk konsultasi ke dokter kandungan pertama kali.

3 dari 8 halaman

2. Ingin manjakan istri, Rezky Aditya pun memasak hidangan spesial untuk Citra Kirana

4 dari 8 halaman

3. Pria kelahiran 26 Februari 1985 ini juga mendampingi sang istri saat sedang yoga hamil. Hal ini dilakukan agar mempermudah kelahiran sang buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Untuk melepas penat selama di rumah, pasangan ini juga pergi babymoon bersama ke Jawa Tengah.

6 dari 8 halaman

5. Momen Citra Kirana dan Rezky Aditya belanja kebutuhan bayi. Keduanya sempat tak sepaham dalam pemilihan warna baju untuk buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Setelah dinanti-nanti akhirnya Keene Atharrazka Adhitya lahir pada Jumat (28/8). Ini merupakan potret Rezky Aditya menggendong putranya untuk pertama kali.

8 dari 8 halaman

7. Jadi ayah siaga, pria berusia 35 tahun ini pun rela menggendong sang anak yang terbangun dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini