Sukses

7 Potret Akikah Shaquille Kaili Anak Cut Meyriska, Bertema Kebun Binatang

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah berbahagia. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Cut Meyriska melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020. Secara otomatis, keduanya telah menyandang status sebagai orangtua baru.

Selang satu bulan melahirkan, pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini menggelar syukuran akikah sebagai wujud syukur, Jumat (29/8/2020). Acara akikah yang dihadiri keluarga inti tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Dalam unggahan foto yang di Instagram Cut Meyriska, pasangan ini tampak begitu bahagia dan penuh suka cita.

Meski sederhana, mereka mendesain rumahnya dengan dekorasi bertema kebun binatang. Balon-balon berwarna coklat dan dekorasi hewan yang lucu tampak menghiasi kediaman Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tak hanya dirasakan oleh keluarga pesinetron ini, para penggemaar dan rekan selebriti lainnya juga turut berbahagia.

Warganet mendoakan Baby Shaquille bisa tumbuh menjadi anak yang saleh, tampan, dan sehat. Berikut potret akikah Shaquille Kaili Danuarta, anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Acara akikah Baby Shaquille merupakan momen spesial bagi pasangan yang menikah pada 2019 ini.

3 dari 8 halaman

2. Akikah anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini hanya dihadiri oleh keluarga inti saja, penuh kehangatan.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti ini mendekorasi rumahnya dengan tema kebun binatang. Terlihat dipenuhi berbagai hiasan balon dan hewan-hewan yang lucu.

5 dari 8 halaman

4. Ayah dan anak ini juga tampil kompak dengan busana senada di acara akikah.

6 dari 8 halaman

5. Berusia satu bulan, Baby Shaquille tampak begitu menggemaskan di acara akikahnya.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan inipun tak lupa mengabadikan momen bersama setelah prosesi akikah.

8 dari 8 halaman

7. Di momen akikah, keluarga kecil ini terlihat begitu bahagia. Cut Meyriska dan Roger juga memiliki banyak doa dan harapan untuk buah hatinya tercinta.