Sukses

6 Potret Lawas Yuni Shara dan Krisdayanti, Bukti Kompak Sedari Dulu

Terpaut usia hanya tiga tahun, keduanya sangat begitu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yuni Shara dan Krisdayanti tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Duo penyanyi sekaligus kakak-beradik ini sudah malang melintang di dunia tarik suara sejak era 1990-an. Hingga kini, baik Yuni Shara maupun Krisdayanti masih eksis di dunia entertainment.

Menyandang sebagai penyanyi populer, tentu kakak adik kelahiran Jawa Timur ini selalu menjadi sorotan. Bukan hanya soal karier saja, kehidupan pribadinya juga tak kalah mencuri perhatian. Termasuk kekompakannya yang terjalin selama ini.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, Yuni Shara dan Krisdayanti selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. Sebagai saudara kandung, keduanya sangat begitu dekat. Apalagi usia yang terpaut hanya tiga tahun, tentunya membuat kakak adik ini semakin akrab.

Tumbuh dewasa bersama, Yuni Shara dan Krisdayanti sudah dekat sejak kecil. Hal itu terlihat dari foto-foto lawas keduanya yang selalu kompak. Berikut pot potret lawas kebersamaan Yuni Shara dan Krisdayanti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kedekatanYuni Shara dan Krisdayanti saat masih kecil, bukti kompak sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Foto lawas kebersamaan kakak adik ini saat masih kecil tampak begitu imut dan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga selalu kompak di berbagai kesempatan, ini momen saat Yuni dan Krisdayanti pakai baju kembar.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis Yuni Shara dan Krisdayanti bersama ibunda serta adiknya, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Yuni Shara kerap mengunggah foto lawasnya bersama sang adik, Krisdayanti di Instagram. Gaya keduanya pun berhasil bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Selain kekompakannya, paras cantik keduanya ini juga selalu mencuri perhatian sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini