Sukses

6 Potret Sarwendah Ultah ke-31, Dapat Kejutan Meriah dari Ruben dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris sekaligus penyanyi cantik Sarwendah. Pasalnya, istri Ruben Onsu ini baru saja berulang tahun yang ke-31 tahun pada, Jumat (28/8/2020). Sama seperti tahun sebelumnya, pemilik nama lengkap Sarwendah Tan ini mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Di hari istimewahnya, Ruben Onsu beserta keluarga inti lainnya diam-diam telah mempersiapkan kejutan manis. Tepat di malam harinya, Sarwendah mendapat kejutan ulang tahun di rumahnya. Berbagai bentuk kue ulang tahun pun telah disiapkan.

Saat mendapat kejutan Sarwendah tampak begitu kaget dan bahagia. Mantan personel Cherry Belle ini juga membagikan momen kejutan ulang tahunnya itu di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit warganet dan rekan selebriti lainnya memberikan ucapan padan Sarwendah.

Meski terlihat sederhana, kejutan ulang tahun ibu tiga anak ini tampak begitu meriah. Berikut potret kejutan ulang tahun Sarwendah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ruben Onsu beserta keluarga inti lainnya diam-diam telah mempersiapkan kejutan manis.

3 dari 7 halaman

2. Tepat di malam harinya, Sarwendah mendapat kejutan ulang tahun di rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang ke-31 tahun ini, ia juga tampak makin romantis dengan Ruben Onsu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sederhana dan hanya ada keluarga inti saja, ulang tahun Sarwendah tampak meriah.

6 dari 7 halaman

5. Di momen spesialnya ini, ibu tiga anak ini tampak begitu bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahunnya ini juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.