Sukses

Kerap Berperan Antagonis, Ini 6 Potret Hangat Donny Michael Momong Anak

Dalam beberapa judul, Donny Michael kerap didapuk sebagai pemeran antagonis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Donny Michael tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 3 Oktober 1991 ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2004. 16 Tahun berkecimpung di industri hiburan, Donny Michael sudah membintangi ragam judul sinetron dan kerap didapuk sebagai pemeran antagonis. Kini Donny beradu akting dengan Aryani Fitriana dalam sinetron Istri Kedua.

Menikah dengan Aryani Fitriana pada tahun 2016, aktor berusia 28 tahun ini sudah dikaruniai dua buah hati. Kehadiran buah hatinya yang bernama Alem Isco Zeroun Haud dan Aleia Astrid Romeesa Haub tentunya membuat keluarga kecil Donny dan Aryani semakin berwarna.

Walaupun kerap didapuk memerankan tokoh antagonis dalam sinetron, namun Donny Michael adalah sosok yang hangat di keluarganya. Dirinya cukup sering mengunggah ragam momen bersama keluarga kecilnya, khusunya dengan dua buah hatinya. Ketika berkumpul dengan keluarga kecilnya, suami Aryani Fitriana ini terlihat berbeda.

Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret lucu dua buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini. Kehangatan yang terpancar antara Donny Michael bersama dua buah hatinya pun kerap mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Donny Michael saat momong dua buah hatinya, Minggu (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donny Michael terlihat sangat berbeda ketika berkumpul bersama keluarganya. Aktor berusia 28 tahun ini adalah sosok family man.

3 dari 7 halaman

2. Aktor kelahiran 1991 ini cukup sering mengunggah momen hangatnya ketika bersama Isco dan Aleia.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sibuk syuting, namun pemeran Arsha dalam sinetron Istri Kedua ini selalu meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret kebersamaan Donny Michael bersama dua buah hatinya yang kerap membuat gemas.

6 dari 7 halaman

5. Suami Aryani Fitriana ini kerap menemani buah hatinya dalam berbagai momen manis.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebut Donny dengan sebutan hot daddy karena gayanya yang bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini