Sukses

Viral, Taksi dengan Interior Antimainstream Ini Bikin Kagum Netizen

Liputan6.com, Jakarta Memodifikasi mobil tentu sudah menjadi sesuatu yang sangat lazim. Mulai dari mengganti velg bawaan, mengganti warna dasarnya, hingga memodifikasi total mobil sudah banyak dilakukan orang.

Namun pernahkah kamu menjumpai sebuah taksi yang memiliki interior unik seperti ranting atau akar pohon di dalam mobil? Modifikasi interior ini tentu membuat netizen serasa tidak naik mobil, namun seperti masuk ke sebuah tempat yang berbeda.

Seperti halnya foto interior taksi yang dibagikan oleh netizen Facebook Pizchy's Phaniwan, Minggu (23/8/2020).

"Ya, pengalaman taksi ajaib. Aku takut," tulisnya dalam keterangan Facebook saat mengunggah potret interior taksi.

Berbeda dengan Pizchy, malah banyak netizen yang kagum karena anggap saat masuk ke dalam taksi seperti masuk ke dunia lain. Berikut ulasan taksi viral dengan interior antimainstream yang Liputan6.com kutip dari Facebook Pizchy's Phaniwan, Minggu (30/8/2020).

2 dari 3 halaman

Netizen naik taksi dengan interior yang dihiasi oleh ranting dan akar pohon

Memodifikasi kendaraan tentu sesuai selera pemilik. Banyak di antara modifikasi ini membawa suasaya berbeda yang tentu ingin membuat pengalaman berkendara semakin nyaman. Selain itu ada pula yang ingin suasana yang berbeda dan lain daripada yang lain.

Seperti halnya modifikasi taksi yang ditemukan oleh netizen Thailand Pizchy's Phaniwan. Ia mengunggah momen saat naik taksi dengan interior unik yang dihiasi ranting dan akar pohon. Sementara ia mengungkapkan bahwa taksi tersebut ajaib, namun dirinya malah merasa takut.

Lain halnya dengannya, banyak daripada netizen yang berkomentar malah kagum dengan taksi tersebut karena suasana di dalam mobil seperti di dunia lain.

ใช่ค่ะประสบการณ์ขึ้นแท็กซี่แบบขลังๆ🙏🏻แอบหวั่น

Posted by Pizchy's Phaniwan on Sunday, 23 August 2020
3 dari 3 halaman

Serasa masuk ke dunia lain

Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar dari unggahan Pizchy's Phaniwan. Pasalnya unggahannya ini viral dan telah mendapat delapan ribu like dan sebelas ribu dibagikan. 

Netizen pun menganggap bahwa taksi tersebut seperti layaknya dunia lain saat memasukinya.

"pikirkan ini di tengah-tengah alam," tulis netizen ภัทรพล จำเริญสัตย์.

Ada pula yang merasa seperti sedang di Amazon.

"Aku ingin membeli kopi Amazon dan pergi makan. Ini sangat menakjubkan. Suasananya menyenangkan untuk memanjakan diri," tulis Tom Sukhumthada.