Sukses

6 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Depan Logo RANS di Badan Pesawat, Jalin Kerjasama

Raffi Ahmad tunjukkan logo RANS Entertainment pada badan pesawat Garuda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan selebriti ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2000-an. Menjadi seorang publik figur tentunya membuat segala aktivitas yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad tak lepas dari perhatian publik.

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan potret keluarga kecilnya saat berfoto bersama pesawat Garuda Indonesia. Tak hanya sekedar berfoto, rupanya pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Pasalnya terlihat logo RANS pada badan pesawat Garuda Indonesia.

“Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii 😍😍😍 🇮🇩❤️ @garuda.indonesia ❤️🇮🇩 Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia ..... ❤️🇮🇩 #BecauseYouMatter #yukterbanglagi,” tulis Raffi dan Nagita pada postingan Instagramnya.

Potret Raffi bersama Nagita dan Rafathar saat berfoto di depan pesawat Garuda Indonesia dengan logo RANS di belakangnya sukses curi perhatian. Kerabat selebriti ramai membubuhkan komentar dan menyemangati Raffi soal bisnis barunya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Raffi Ahmad berfoto bersama Garuda Indonesia dengan logo RANS pada badan pesawat, Minggu (30/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar saat berfoto di dekat pintu masuk pesawat Garuda Indonesia dengan logo RANS di belakangnya.

3 dari 7 halaman

2. Rafathar dan pengasuhnya Lala juga membagikan potret saat berfoto tepat di bawah sayap Garuda Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun Raffi belum menjelaskan terkait logo RANS pada badan pesawat Garuda Indonesia, namun banyak yang mengira ini adalah kerjasama antara RANS Entertainment dengan Garuda.

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membagikan momen saat keduanya masuk ke dalam pesawat.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad banjir dukungan dan selamat saat mengunggah potret keluarga kecilnya dengan logo RANS pada badan pesawat.

7 dari 7 halaman

6. Lala juga turut membagikan momen saat Raffi, Nagita, dan Rafathar berfoto dengan pesawat Garuda Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini