Sukses

Rayakan 7 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak sudah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arumi Bachsin tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 26 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. 13 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, Arumi sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Namun kini, Arumi sudah jarang tampil di layar kaca lantaran menemani sang suami mengemban tugas menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013, Arumi sudah dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan. Kehadiran buah hatinya yang bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak tentunya menambah warna tersendiri bagi Arumi dan Emil Dardak.

Pada 30 Agustus 2020, Arumi Bachsin dan Emil Dardak sudah menginjak usia pernikahan yang 7 tahun. Belum lama ini, Arumi mengunggah potret perjalanan cintanya dengan Emil Dardak dalam sebuah video pendek. Pasangan ini mengusung tema #Wonderful7ourney untuk mengenang 7 tahun perjalanan cinta keduanya.

Selain mengunggah potret perjalanan cintanya di Instagram, ibu dua anak ini juga mengunggahnya dalam kanal YouTube ‘Arumi Bachsin’. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat untuk pernikahan Arumi dan Emil Dardak yang sudah memasuki tahun ke-7.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak, Minggu (30/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013.

3 dari 7 halaman

2. Saat tahun pertama nikah, Arumi menemani Emil Dardak untuk menyelesaikan studinya di Oxford University.

4 dari 7 halaman

3. Tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini jarang diterpa gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Pada 13 April 2014, Arumi Bachsin dan Emil Dardak dikaruniai buah hati yang pertama.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran buah hati kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada 18 November 2015 membuat kebahagiaan keluarga kecil ini semakin sempurna.

7 dari 7 halaman

6. 30 Agustus 2020, Arumi dan Emil Dardak merayakan 7 tahun pernikahan keduanya dengan mengusung tema #Wonderful7ourney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini