Sukses

7 Ilustrasi Karakter Disney Jadi Model Plus Size Ini Tetap Memesona

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai karakter putri Disney, tentu saja yang terbayang ialah penggambaran karakter wanita seperti Cinderella, Putri Salju, Putri Aurora dan sebagainya. Namun rupanya, ada pula yang membuat sebuah ilustrasi karakter putri disney yang tak biasa.

Dilansri Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (31/8/2020) seorang seniman bernama Crystal Walter menarik perhatian publik. Pasalnya, ia mengreasikan ulang karakter putri Disney menjadi model plus size pada karya seninya. Tentu saja, hasil ilustria dari Crystal ini menjadi sorotan, bahkan tak sedikit pula yang mendebatkan mengenai perubahan bentuk karakter putri Disney menjadi model plus size.

Meski banyak pula yang memberikan perdebatan, akan tetapi Crystal juga menjelaskan mengenai masalah representasi seseorang bertubuh besar serta bagimana cara agar seseorang dapat mencintai diri sendiri tanpa menjadi orang lain. Melalui karya ilustrasi dari karakter putri Disney tersebut, ia menginginkan sebuah penggambaran positif. Bahwa seseorang dengan tubuh plus size tetap memiliki sebuah karakter kuat, teladan dan positif.

Membuat ilustrasi ulang mengenai karakter putri disney menjadi model plus size, Crystal pun cukup banyak mendapat dukungan dari publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut memberikan komentar positif terhadap karya seninya.

Penasaran bagimana hasil ilustrasi dari Crystal Walter? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa ilustrasi karakter putri Disney saat menjadi model Plus Size, Senin (31/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Meski bertukar tubuh, putri Ariel dalam The Little Mermaid tetap terlihat menawan.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula ilustrasi dari Belle yang terlihat memiliki tubuh plus size namun tetap memesona.

4 dari 8 halaman

3. Karya ilustrasi yang dibuat oleh Crystal pun diunggah melalui media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Ia mengunggahnya melalui nama Neoqlassical Art pada akun Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Pembuatan sebuah ilustrasi putri Disney dalam model plus size ini pun dibuat agar para wanita terkhususnya remaja tetap bisa tampil percaya diri.

7 dari 8 halaman

6. Pembuatan ilustrasi ini pun ia lakukan berdasarakan pengalaman pribadinya saat masa anak-anak hingga remaja.

8 dari 8 halaman

7. Meski karya-karya Crystal sempat menuai perdebatan, namun tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepadanya.