Sukses

6 Testimoni Pembeli Online Shop Ujungnya Curhat Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang impianmu. Tinggal mampir ke situs online shop, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Nantinya, barang idamanmu sampai dalam hitungan hari atau bahkan jam.

Setelah melakukan transaksi jual beli, biasanya pembeli akan memberi ulasan pada penjual. Penilaian tersebut meliputi rating bintang serta komentar. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberi tahu penjual supaya meningkatkan pelayanan mereka atau hanya sebagai testimoni.

Semakin tinggi bintang yang didapat, menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan dari penjual semakin bagus, terpercaya dan memuaskan. Namun, bebeberapa orang justru memberi ulasan yang nyeleneh. Alih-alih memberi ulasan, mereka justru curhat di kolom testimoni tersebut. 

Dari yang mengaku rindu dengan mantan, cerita tentang tetangga dan lain sebagainya. Kira-kira kamu pernah melakukan hal yang sama tidak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas testimoni pembeli online shop berujung curhat yang bikin ketawa geli, Senin (31/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Kenangan mantan bersama bubble wrap yang tak terlupakan ya mas.

3 dari 7 halaman

2. Sia-sia beli makanan kucing, tapi kucingnya dibuang sama tetangga. Sabar ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Menunggu paket lebih cepat daripada balasan dosen pembimbing nih.

5 dari 7 halaman

4. Ayo coba lagi dong kak, masak di-block langsung nyerah sih.

6 dari 7 halaman

5. Waduh, kayaknya dendam banget nih sama tetangganya.

7 dari 7 halaman

6. Mau putus curhatnya bukan sama teman, tapi di kolom review.