Sukses

6 Foto Lawas Artis saat Pakai Seragam Pramuka Sekolah, Curi Perhatian

Mengintip gaya artis saat pakai seragam pramuka sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto-foto lawas artis saat masa-masa sekolah. Ya, gaya penampilan saat masih sekolah para artis ini mencuri perhatian. Parasnya yang belum mengenal polesan makeup menjadi salah satu daya tarik publik ingin melihat foto lawas mereka.

Meski biasa tampil natural, artis saat masih duduk di bangku sekolah sudah mulai terlihat potensinya menjadi bintang di dunia entertainment. Termasuk saat mereka dengan percaya diri berfoto dengan masih kenakan seragam pramuka.

Ya, seragam pramuka memang kerap digunakan oleh para murid baik saat hari sekolah maupun saat ekstrakulikuler pramuka. Penampilan para artis Tanah Air saat memakai seragam pramuka sekolah ini menjadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan gaya penampilan para artis Tanah Air saat memakai seragam pramuka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas artis saat memakai seragam pramuka sekolah, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. YouTuber Rahmawati Kekeyi nyatanya terlihat begitu imut saat SMA. Ia sudah terlihat percaya diri di depan kamera sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Aura kecantikan Syifa Hadju sudah terlihat saat SMA. Dengan seragam pramuka, membuatnya semakin terlihat manis.

4 dari 7 halaman

3. Seragam pramuka dan memakai kacamata semakin membuat Dianda Sabrina terlihat menawan saat SMA.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih duduk di bangku sekolah, Rizky D'Academy terlihat begitu percaya diri. Kepercayaan diri ini membawa Rizky ke panggung D'Academy.

6 dari 7 halaman

5. Lesty Kejora sedari SMA memang tampil cantik dengan hijab. Terlebih, saat ia memakai kacamata membuatnya lebih menawan.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Marion Jola nyatanya sudah terlihat saat SMA. Aura kecantikannya terpancarkan saat memakai seragam pramuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.