Sukses

6 Potret Seru Wulan Guritno dan Shaloom Nonton Konser Drive-In, Bak Kakak Adik

Wulan Guritno dan sang putri terlihat bahagia bisa kembali menonton konser di era new normal.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Lorraine Guritno atau yang lebih akrab disapa Wulan Guritno ini telah cukup lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Wanita berdarah campuran Jawa-Inggris ini pun telah cukup banyak bermain dalam sinetron maupun film layar lebar.

Bukan hanya karier Wulan Guritno saja yang kerap curi perhatian. Akan tetapi kehidupan pribadi dari wanita 39 tahun ini pun sering mendapat sorotan. Bahkan, interaksi yang dilakukan Wulan dengan sang putri sulung, Shaloom Razade Syach juga sering menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini ibu dan anak selebriti ini diketahui menonton konser drive-in yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Keduanya pun terlihat begitu bahagia bisa menyaksikan konser kembali setelah sekian lama akibat pandemi Corona. Penampilan Wulan Guritno dan Shaloom saat menonton konser pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, penampilan Wulan dan sang putri dianggap bak kakak dan adik oleh para netizen.

Penasaran bagaimana penampilan ibu dan anak ini saat menonton konser drive-in? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret seru Wulan Guritno dan Shaloom saat menonton konser drive-in, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram pribadinya, Wulan dan Shaloom mengunggah momen saat menonton konser drive-in.

3 dari 7 halaman

2. Keseruan ibu dan anak ini saat menonton konser pun terlihat dari foto maupun video yang diunggah keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut jika Wulan dan Shaloom tampak bak kakak dan adik yang tengah hangout bersama.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya nampak begitu menikmati konser meski harus tetap berada di dalam mobil.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan ibu dan anak ini saat menonton konser terlihat dari unggahan di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno juga mengaku pertama kali menonton konser drive in dalam masa new normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini