Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Febby Rastanty dan Rionaldo Stokhorst

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yaitu Pura-Pura Kaya. Sinetron yang dibintangi Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst ini tayang perdana pada 31 Agustus 2020 lalu.

Berbeda dari sinetron lainnya, sinetron ini mengusung genre drama-komedi. Sinetron ini bercerita tentang seorang gadis bernama Marsha (Febby Rastanty) asal kota Bandung yang mengadu nasib di Jakarta. Ia ingin sukses melebihi teman-temannya, cara cepatnya ia harus menikah dengan pria yang kaya. 

Suatu ketika, Marsha bertemu dengan Ryan (Rionaldo Stockhorst) yang sedang mengendari mobil mewah. Marsha pun langsung berusaha mendekati Ryan dengan berbagai cara. Namun, rupanya mobil yang dikendarai Ryan adalah milik Erik (Giovani L. Tobing), atasan Ryan.

Selain cerita yang menarik, chemistry keduanya terjalin apik. Meski baru pertama kali dipasangkan namun tak menjadi penghalang bagi keduanya. Saat di luar syuting, dua bintang sinetron ini dekat satu sama lain.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com potret kebersamaan Febby Rastanty dan Rionaldo Stokhorst, Selasa (1/9/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Febby Rastanty dan Rionaldo Stokhorst beradu peran dalam sinetron terbaru SCTV, Pura-pura Kaya.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sinetron lainnya, sinetron ini bergenre drama-komedi dimana Febby dan Rionaldo berpura-pura menjadi orang kaya.

4 dari 7 halaman

3. Baru pertama kali dipasangkan dalam sinetron, namun keduanya mampu bermain sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 14 tahun, tak menjadi hambatan bagi keduanya untuk menjalin chemistry yang apik.

6 dari 7 halaman

5. Saat di luar syuting, Febby dan Rionaldo terlihat akrab satu sama lain. Ini dia dia keseruannya.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan para pemain Pura-pura Kaya. Sinetron terbaru ini juga dibintangi Giovanni L. Tobing dan sederat artis lainnya.