Sukses

7 Gaya Ashanty Pakai Baju Adat Bali, Tampil Menawan

Penampilan Ashanty sukses bikin netizen pangling.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah selama beberapa waktu terakhir diketahui aktif berlibur bersama keluarga tercinta. Bahkan kini, keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui tengah berlibur di pulau Dewata, Bali.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Ashanty terlihat menjajal menggunakan baju adat khas Bali lengkap dengan riasannya. Tak sendiri, Ashanty juga mengunggah foto saat ia dan suami serta anak-anaknya tengah memakai baju tradisional Bali.

Penampilan wanita 35 tahun ini pun mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat pangling oleh penampilan Ashanty dalam balutan busana tradisional Bali. Beberapa dari netizen pun menganggap jika gaya Ashanty saat memakai baju khas Bali terlihat memesona.

Penasaran dengan penampilan Ashanty dengan baju adat Bali? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashanty_ash, berikut ini beberapa potret penampilan Ashanty saat menggunakan baju adat Bali, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1, Ini dia penampilan Ashanty saat menggunakan baju khas Bali berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ashanty dengan Anang Hermansyah yang kompak memakai busana khas Bali berwarna putih ini pun terlihat serasi.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Ashanty yang tengah memakai baju adat Bali ini ketika ia dan keluarga tengah berkunjung ke Puri Blah Batu di Ubud.

5 dari 8 halaman

4. Tatanan rambut serta riasan wajah istri Anang Hermansyah ini pun sukses membuat netizen pangling.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga menyebut tengah menjajal menjadi wanita Bali.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan wanita kelahiran 4 November 1984 ini pun terlihat menawan dan anggun.

8 dari 8 halaman

7. Tak sendiri, akan tetapi Ashanty juga mengunggah potret keluarga kecilnya yang turut mencoba menggunakan busana adat Bali di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini