Sukses

6 Chat Salah Ketik Ojek Online dan Penumpang Ini Bikin Ketawa Geli

Gara-gara typo, chat ojek online dan penumpang ini bikin salah paham.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol sangat membantu aktivitas sehari-hari. Penggunaan yang praktis dan efisien membuat hadirnya ojek online digemari oleh masyarakat. Untuk memudahkan komunikasi antara pengemudi dan penumpang, aplikasi ojek online menyediakan fitur chat. 

Namun, terkadang dalam setiap percakapan biasanya ada banyak hal yang bisa terjadi. Salah satunya yang paling sering adalah typo atau salah tulis. Letak huruf yang berdekatan, satu kata pun bisa jauh berbeda maknanya dan berujung menjadi salah paham. Alhasil percakapan tersebut menjadi chat kocak dan mengundang gelak tawa. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, maksud kata ingin menyebut 'tahu' malah salah tulis menjadi 'tahi'.  Nyatanya, enggak cuma kata itu saja, beberapa kata lainnya juga pernah jadi korban typo loh! 

Penasaran bagaimana chat typonya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret chat typo ojek online, Selasa (1/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gampang kalau mau pesen gosip bang, dimana-mana ada.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, penumpangnya malah disuruh kesel nih.

4 dari 7 halaman

3. Padahal penumpangnya udah khawatir banget, ternyata cuma salah ketik.

5 dari 7 halaman

4. Untung cuma salah ketik ya, enggak beneran.

6 dari 7 halaman

5. Mau ngomong saya jemput tapi malah jadi muji sendiri nih, bilang imut.

7 dari 7 halaman

6. Mau nulis bedug tapi jadi badak. Hmm, seram juga ya rumah kalau ada badaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.