Sukses

Tampil Kekinian, Ini 6 Gaya Trendi Halilintar Asmid Bareng Atta Halilintar

Ayah Atta Halilintar selalu tampil modis dan kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Halilintar Anofial Asmid mendadak menjadi ramai diperbincangkan publik setelah dikabarkan pernah menikah dengan wanita bernama Happy Hariadi. Ya, Happy melaporkan ayah Atta Halilintar tersebut ke Polres Jakarta Selatan karena permasalahan anak dari hasil pernikahan mereka yang tak diakui Asmid.

Terlepas dari kasus Asmid dengan Happy, ayah Atta Halilintar ini memang menjadi pribadi yang terkenal selalu ceria dan tampil kekinian. Pria kelahiran 13 Oktober 1968 selalu berhasil menyita perhatian publik berkat gaya penampilannya yang trendi bak anak muda.

Saat bersanding dengan anak pertama dari pernikahannya bersama Lenggogeni Faruk, Atta Halilintar, ia tak kalah terlihat trendi. Ia mampu tampil bak anak muda yang gaul sehingga gayanya ini dipuji netizen dengan disebut ayah yang kekinian.

Penasaran kan dengan gaya trendi Halilintar Asmid saat bersama Atta Halilintar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @halilintarasmid, gaya trendi Halilintar Asmid saat bersama Atta Halilintar, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Halilintar Asmid selalu berhasil tampil gaul bak anak muda seperti saat kompak memakai kacamata hitam bersama Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Gaya fashion yang modis dan kekinian biasa dipamerkan ayah dari Atta Halilintar.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan antara Atta dan Asmid memang tak perlu diragukan lagi sebagai anak dan ayah.

5 dari 7 halaman

4. Saat berada di Tanah Suci, keduanya juga tampil serasi dengan pakaian warna senada dan kompak pakai kacamata.

6 dari 7 halaman

5. Atta Halilintar memang selalu kompak bersama kedua orang tuanya dengan cara saling berbagi keceriaan.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen traveling keluarga besar, Asmid pun bergaya bak anak muda dengan berswafoto bersama istri dan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini