Sukses

Perankan Karakter Tomboi, Ini 6 Gaya Alyssa Soebandono yang Curi Perhatian

Alyssa Soebandono perankan karakter berbeda di sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alyssa Soebandono tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 25 Desember 1991 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000. Sepanjang karirnya, Alyssa Soebandono sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. 

Dalam ragam judul yang dibintangi, istri Dude Harlino ini sudah memerankan ragam karakter yang berbeda. Kini, Alyssa Soebandono bermain dalam sinetron Samudra Cinta dan beradu akting dengan Dude Harlino. Saat episode awal Samudra Cinta, artis yang akrab disapa Icha ini memerankan tokoh Nita dengan karakter lugu dan lembah lembut.

Belum lama ini, karakter Nita dalam sinetron Samudra Cinta diceritakan sudah meninggal. Hal tersebut membuat para penggemar sinetron Samudra Cinta merasa kehilangan dengan sosok kakak ipar Cinta yang diperankan Haico Van der Veken ini. Namun, tak berselang lama Alyssa Soebandono kembali mewarnai sinetron Samudra Cinta dengan memerankan karakter cewek tomboi dan pemberani.

Penampilan Alyssa yang berbeda dari biasanya ini sukses membuat pangling. Dalam akun Instagramnya, ibu dua anak ini kerap mengunggah penampilan yang girly dan feminim. Rupanya, artis berusia 28 tahun juga tak jarang tampil dengan gaya tomboi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya Alyssa Soebandono yang berbeda dari biasanya, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Samudra Cinta, Alyssa Soebadono memerankan karakter wanita tomboi dan lebih pemberani.

3 dari 7 halaman

2. Istri Dude Harlino ini kini memerankan tokoh yang bernama Icha.

4 dari 7 halaman

3. Alyssa Soebadnono kerap tampil girly dan feminim dalam setiap penampilannya. Namun tak jarang Alyssa juga tampil bak cewek tomboi yang sukses membuat pangling.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 28 tahun ini terlihat beda saat mengenakan topi dan celana. Pasalnya Alyssa kerap terlihat mengenakan gamis ataupun rok.

6 dari 7 halaman

5. Gaya kasual bintang sineton Samudra Cinta ini sukses menarik perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Alyssa dan Dude Harlino terlihat kompak bak pasangan ABG ya. Ragam gaya berpakaian Alyssa memang kerap curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini