Sukses

6 Potret Gemas Fatimah Az-Zahra, Pemeran Nasya dalam Sinetron Istri Kedua

Walaupun kini berusia 6 tahun, namun Fatimah Az-Zahra sudah dapat menyajikan akting apik di sinetron Istri Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua kini menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang tayang di SCTV ini menyajikan akting apik sederet artis Indonesia ini tayang perdana pada 9 Maret 2020 ini. Selain dihiasi oleh akting artis senior, sinetron tersebut juga menampilkan akting artis cilik salah satunya Fatimah Az-Zahra.

Dalam sinetron Istri Kedua, Fatimah Az-Zahra memerankan tokoh Nasya yang merupakan anak dari Shakila yang diperankan oleh Aryani Fitriana. Walaupun berusia 6 tahun, namun Fatimah Az-Zahra sudah memerankan ragam tokoh dalam berbagai judul sinetron.

Ragam judul sinetron yang sudah dibintangi Fatimah Az-Zahra beberapa di antaranya yakni Istri Kedua, Cinta Anak Muda, Cinta Buta, Topeng Kaca, dan sederet judul lainnya. Selain sinetron, Fatimah Az-Zahra juga sudah mencoba mengepakkan sayapnya hingga FTV.

Akting Fatimah Az-Zahra dalam sinetron Istri Kedua sukses membuat warganet gemas. Usianya yang kini baru menginjak 6 tahun sudah bisa menampilkan akting yang menarik.

Beriku Liputan6.com merangkum dari Instagram @fatimah_neng_azzahra tentang potret gemas Fatimah Az-Zahra yang memerankan tokoh Nasya dalam sinetron Istri Kedua, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret gemas Fatimah Az-Zahra, pemeran Nasya dalam sinetron Istri Kedua.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron tersebut Fatimah Az-Zahra beradu akting dengan artis cilik lainnya seperti Radja Nasution.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun kini berusia 6 tahun, namun artis cilik yang menggemaskan ini sudah memerankan ragam judul sinetron hingga FTV.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, Fatimah Az-Zahra cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sederet artis muda salah satunya dengan Aryani Fitriana.

6 dari 7 halaman

5. Akting apiknya dalam sinetron Istri Kedua berhasil membuat penonton merasa gemas.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Fatimah Az-Zahra juga pernah bermain dalam sinetron Topeng Kaca. Begini kebersamaannya dengan Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini