Sukses

Kenal Sejak SMP, Ini 6 Potret Persahabatan Citra Kirana dan Ryana Dea

Citra Kirana dan Ryana Dea sudah menjalin persahabatan sejak SMP.

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu project bersama tentunya membuat tak sedikit para selebriti yang merasa dekat satu sama lainnya, salah satunya adalah Citra Kirana dan Ryana Dea. Dua ibu muda ini selalu terlihat kompak dan hangat dalam berbagai momen.

Sepanjang karirnya, Citra Kirana dan Ryana Dea sendiri sudah membintangi ragam judul sinetron, FTV hingga layar lebar. Citra Kirana sudah aktif di industri hiburan sejak 2009, sementara Ryana Dea memulai karier sebagai Finalis Cover Girl Majalah Aneka Yess pada 2005.

Belum lama ini, Ryana Dea membagikan momen saat dirinya menjenguk Citra Kirana usai lahiran. Dalam caption postingan di Instagramnya, artis berusia 30 tahun ini menuturkan jika dirinya sudah mengenal Citra sejak duduk di bangku SMP.

“MasyaaAllah.. terharuuu bangeett.. pertama kenal masi pake seragam SMP, skr @citraciki udah jadi ibu 😍…” tulis Ryana Dea.

Rupanya, bintang FTV ini cukup sering mengunggah kebersamaan dengan ibu Atharrazka ini. Artis dengan nama lengkap Ryana Dea Maharani ini kerap membagikan potret hangatnya dengan sang sahabat, Citra Kirana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Citra Kirana dan Ryana Dea yang sudah kenal sejak SMP, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Ryana Dea menjenguk Citra Kirana usai lahiran. Dua keluarga ini terlihat hangat ya.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 30 tahun ini pun selalu hadir dalam setiap momen penting Citra Kirana.

4 dari 7 halaman

3. Hampir 12 tahun menjalin persahabatan, tak heran jika dua ibu muda ini sudah merasa klik satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Kenal sejak SMP, kedekatan Citra Kirana dan Ryana Dea terlihat bak saudara kandung ya.

6 dari 7 halaman

5. Baik Ciki maupun Ryana Dea kerap mengunggah ragam momen manis keduanya di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selain dekat dengan Citra, Ryana Dea juga sudah dekat dengan keluarga Citra. Salah satunya dengan Erica Putri, kakak Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.