Sukses

Rahasiakan Usia Kehamilan, Ini 6 Potret Anissa Aziza Pamer Baby Bump

Anissa Aziza belum membocorkan usia kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Anissa Aziza dan Raditya Dika kini tengah menunggu kelahiran buah hati keduanya. Kebahagiaan keluarga selebriti ini tentunya semakin sempurna dengan kehadiran buah hati keduanya beberapa bulan lagi. Walaupun belum memberi tahu usia kandungan, namun perut Anissa Aziza sudah terlihat semakin membuncit. 

Pasangan selebriti yang menikah pada 2018 ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Kehadiran buah hati pertama mereka pada 6 Mei 2019 yang bernama Alinea Ava Nasution menambah kebahagiaan Raditya Dika dan Anissa Aziza setelah satu tahun pernikahan. Menghitung bulan, bayi menggemaskan yang akrab disapa Alea ini akan segera dikaruniai adik.

Dalam akun Instagram pribadinya, selebriti berusia 26 tahun ini kerap mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump. Walaupun belum membocorkan usia kehamilannya, namun baby bump Anissa Aziza sudah mulai terlihat. Walaupun perutnya kian membuncit, namun pesona artis kelahiran Bengkulu ini semakin terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Anissa Aziza saat pamer baby bump, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anissa Aziza pertama kali memberitahu kabar kehamilan keduanya ini pada (28/4/2020).

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram pribadinya, Anissa Aziza kerap mengunggah potret dirinya yang kian memesona saat pamer baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun perutnya sudah terlihat semakin membuncit, namun istri Raditya Dika ini belum membocorkan usia kandungannya.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan pasangan ini memang selalu kerap curi perhatian. Raditya Dika tentunya menjadi suami siaga untuk menjaga sang istri di kehamilan keduanya ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan Anissa dan calon anak keduanya agar tetap sehat hingga persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Aura kecantikan Anissa Aziza semakin terpancar saat tengah mengandung buah hati keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini