Sukses

Terlalu Kreatif, 7 Modifikasi Barang di Rumah Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai macam hal menarik yang dibuat oleh seseorang berkat kreativitas yang dimiliki. Dengan kreativitas tinggi dalam memanfaatkan benda-benda di sekitarnya. Di tangan mereka, banyak benda yang bisa disulap menjadi berbagai hal unik dan menarik.  

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka memiliki kemampuan untuk memanfaatkan secara maksimal benda-benda tersebut. Namun terkadang kreativitas masyarakat Indonesia ini melampaui batas lho.

Saking kreatifinya, enggak jarang mereka memanfaatkan benda di rumah jadi benda yang nyeleneh banget.  Seperti yang satu ini, dari rice cooker menjadi pot. Enggak hanya itu saja, masih ada kreativitas lainnya dari benda-benda yang ada di rumah. 

Kira-kira di rumah kamu ada benda nyeleneh juga enggak? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas hasil kreativitas nyeleneh di rumah, Rabu (2/9/2020). 

 

 

 

2 dari 8 halaman

1. Biar tanaman lebih tetap awet, potnya pakai rice cooker dong.

3 dari 8 halaman

2. Kreatif tanpa batas, kipas angin dari kardus. Ini beneran bisa berfungsi loh!

4 dari 8 halaman

3. Daripada tidak terpakai, mending kulkasnya dipakai buat lemari deh.

5 dari 8 halaman

4. Ide kreatif emak-emak biar enggak kecipratan minyak nih pasti.

6 dari 8 halaman

5. Enggak perlu beli tripod mahal, pakai pipa aja juga bisa kok.

7 dari 8 halaman

6. Definisi kursi roda sebenarnya. Kursi dan ada rodanya. Keren banget.

8 dari 8 halaman

7. Daripada beli WC duduk, mending buat kayak begini aja. Bisa bersandar loh!