Sukses

Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular 1,2 Meter Saat Tidur di Luar Rumah, Bikin Ngeri

Seekor ular masuk ke dalam tubuh wanita ini melalui mulutnya ketika ia sedang tertidur.

Liputan6.com, Jakarta Tidur di luar rumah mungkin dapat memberi suasana baru dan udara segar, tapi jika tidak berhati-hati dapat membahayakan diri sendiri, seperti kisah yang dialami perempuan ini. Karena tidur di luar rumah bisa mendatangkan ancaman binatang liar yang bisa membahayakan keselamatan. Kisah mengerikan ini benar-benar terjadi. 

Demikian halnya dengan yang dialami oleh seorang wanita dari Rusia ini. Ia mengalami sesuatu yang mengerikan akibat tidur di luar rumah. Seekor ular masuk ke dalam tubuh wanita ini melalui mulutnya ketika ia sedang tertidur pulas di bawah pohon pada halaman rumahnya di desa Levashi, Dagestan.

Dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Rabu (2/9/2020) awalnya ia tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuhnya. Hanya saja ia merasa ada yang aneh dan kurang sehat. Kemudian wanita yang tak disebutkan namanya inipun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Kisahnya bikin ngeri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular Sepanjang 1,2 Meter

Sebuah rekaman yang sempat beredar di media sosial menunjukkan penanganan medis terhadap wanita muda itu. Pada video tersebut terlihat dokter mengeluarkan sesuatu dari mulut wanita itu setelah memasukkan selang terlebih dahulu.

Alangkah terkejutnya tim medis yang menangani wanita itu ketika mengetahui yang keluar dari mulut pasiennya adalah seekor ular. Salah seorang petugas medis wanita kemudian berusaha menangkap ular itu ke dalam ember dengan wajah ketakutan.

Petugas medis itu melompat ke belakang karena kaget. Sementara petugas medis lainnya berteriak saat mengetahui ternyata ular yang keluar dari mulut wanita itu memiliki panjang sekitar 1,2 meter. Lalu ular tersebut dijatuhkan ke dalam ember medis untuk mengantisipasi terjadinya hal yang lebih buruk.

Namun, belum diketahui pasti jenis ular itu dan apakah masih dalam keadaan hidup atau mati. Petugas medis juga belum dapat memastikan berapa lama ular tersebut berada di dalam tubuh pasiennya. Diperkirakan ular masuk ke dalam tubuh wanita itu melalui mulut saat ia masih dalam keadaan tidur lelap.

Penduduk setempat mengatakan bahwa, kejadian serupa sangat jarang dialami oleh warga di sana. Melihat kejadian tersebut, para orangtua di daerah itu mengimbau kepada anak-anak muda agar tidak tidur di luar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini