Sukses

6 Potret Terbaru Christ Laurent, Mantan Kekasih Amanda Manopo yang Makin Macho

Christ Laurent tampil macho berkumis dan badannya terlihat lebih berisi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Amanda Manopo sering mencuri perhatian. Bukan soal kariernya di dunia hiburan, melainkan kisah asmaranya dengan Billy Syahputra. Layaknya pasangan muda yang sedang kasmaran, keduanya kerap memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Tak sedikit orang yang dibuat baper oleh pasangan selebriti ini. Namun sebelum menjalin asmara dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo sempat dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Christ Laurent. Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent kala itu sempat berjalan cukup lama.

Keduanya dikabarkan punya hubungan spesial sejak 2017 lalu. Namun pada awal 2020, hubungan asmara mereka dikabarkan sudah kandas. Kisah antara Amanda Manopo dan Christ Laurent dulunya juga kerap jadi sorotan. Kendati demikian Christ Laurent sudah jarang muncul di layar kaca, berbeda dengan Amanda Manopo yang makin eksis di dunia hiburan.

Maka tak heran kalau warganet mulai penasaran seperti apa kabar terbaru dari mantan kekasih pesinetron cantik ini. Melalui akun Instagramnya, Christ Laurent rupanya punya penampilan yang berbeda. Kini ia tampil macho berkumis dan badannya terlihat lebih berisi. Berikut potret terbaru Christ Laurent mantan kekasih Amanda Manopo yang makin macho dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang muncul di layar kaca, Christ Laurent ternyata tengah disibukkan dengan hobi sepak bola.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terbaru Amanda Manopo ini juga tampak makin macho dan bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Pria 27 tahun ini tampil dengan rambut yang sedikit panjang dan berkumis.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Anak Menteng ini juga tampak lebih berisi dan macho.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram, pria berdarah Tionghoa-Belanda ini masih sering membagikan aktivitasnya.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat makin bugar, Christ Laurent sering bersepeda dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.