Sukses

Hampir Berusia 2 Bulan, Ini 6 Potret Brilliant Maylafaisha Buah Hati Bedu

Liputan6.com, Jakarta Pada 7 Juli 2020, keluarga kecil Bedu dan Irma Kartika Anggraeni dikaruniai anak yang berjenis kelamin perempuan. Bayi menggemaskan yang kini sudah berusia 1 bulan lebih ini bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira. Setelah 8 tahun menanti, Bedu dan istri akhirnya dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Beberapa bulan yang lalu, artis dengan nama lengkap Bedu Tohar ini menuturkan jika dirinya menanti kehadiran anak perempuan.

"Alhamdulillah (punya anak lagi). Karena jarak lahirnya 8 tahun dari yang anak kedua. Iya sempat pengen punya anak perempuan karena sudah punya dua anak laki-laki. Alhamdulillah doa kami dikabulkan," ungkapnya, dikutip dari KapanLagi.com.

Hampir 2 bulan berlalu setelah kelahirannya pada 7 Juli 2020, Brilliant Maylafaisha kini semakin menggemaskan. Parasnya yang cantik dan imut berhasil membuat warganet gemas. Selain cantik, buah hati ketiga Bedu dan Irma Kartika Anggraeni ini juga memiliki mata yang indah.

Dalam akun Instagram pribadinya, baik Bedu dan sang istri cukup sering mengunggah potret gemas buah hatinya. Kehadiran Brilliant Maylafaisha tentunya membuat keluarga kecil Bedu dan Irma Kartika Anggraeni semakin berwarna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Brilliant Maylafaisha buah hati Bedu yang kini sudah berusia 1 bulan lebih, Rabu (2/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Brilliant Maylafaisha Jennaira, buah hati Bedu yang semakin lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 7 Juli 2020, usia Brilliant Maylafaisha kini hampir menginjak 2 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Selain cantik dan menggemaskan, buah hati Bedu dan Irma Kartika Anggaraeni ini juga miliki mata yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran Brilliant Maylafaisha tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil Bedu Tohar.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret putri kecil Bedu ini.

7 dari 7 halaman

6. Pipi tembam Brilliant Maylafaisha ini membuat warganet ingin mencubitnya ya.