Sukses

Jadi Pasangan di Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 6 Potret Dianda Sabrina dan Renald

Pemeran Gina dan Satria ini didoakan berjodoh oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, sinetron Dari Jendela SMP makin populer dan digemari para penonton Indonesia. Selain ceritanya yang menarik, para pemainnya sebagian besar diisi oleh artis muda. Kepiawaian mereka dalam berakting, membuat nama pemerannya jadi sorotan dan tenar di dunia hiburan. 

Tak hanya itu, sinetron Dari Jendela SMP juga kerap menampilkan kedekatan antar pemain. Bukan hanya saat syuting, bahkan di luar lokasi syuting pun kedekatan antar pemain juga lekat. Hal ini membuat para penonton kerap kali menjodohkan mereka. Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle, pasangan Dianda Sabrina dan Renald Ramadhan juga berhasil mendapat tempat di hati penonton.

Tak sedikit orang yang berhasil dibuat baper dengan chemistry keduanya. Seperti diketahui, Dianda Sabrina dan Renald menjadi pasangan kekasih di sinetron tersebut. Dianda Sabrina berperan sebagi Gina dan Renald memerankan karakter Satria yang merupakan kakak dari Wulan. Di sinetron tersebut, keduanya menjadi pasangan kekasih. Namun cinta mereka terhalang oleh restu orangtua.

Kehadiran keduanya membuat semakin seru, apalagi dalam episode sebelumnya Gina dan Satria batal menikah. Kini tak sedikit orang yang berarap Dianda Sabrina dan Renald berjodoh. Berikut potret kebersamaan Dianda Sabrina dan Renald Ramadhan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dianda Sabrina dan Renald Ramadhan menjadi pasangan kekasih di sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit orang yang baper dengan chemistry keduanya saat berakting.

4 dari 7 halaman

3. Di luar syuting pemeran Gina dan Satria ini tampak begitu akrab dan kompak.

5 dari 7 halaman

4. Potret keduanya saat mengenakan baju pengantin, tampak serasi.

6 dari 7 halaman

5. Banyak orang yang mendoakan dua sejoli ini berjodoh di dunia nyata.

7 dari 7 halaman

6. Mereka pun kompak menghabiskan waktu bersama di sela-sela syuting Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.