Sukses

6 Gaya Pemotretan Masayu Anastasia dalam Berbagai Tema, Tampil Berkharisma

Dikenal karena peran menangis di Suara Hati Istri, Masayu Anastasia tetap mampu tampil penuh kharisma saat pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia dikenal luas sebagai seorang aktris sekaligus model. Wanita kelahiran 19 Januari 1984 ini mulai bermain sinetron pada 1999 dalam judul Janji Hati.

Kini Masayu Anastasia pun semakin dikenal luas setelah turut bermain dalam Suara Hati Istri. Ibu satu anak ini pun lebih sering bermain menjadi sosok istri protagonis dan kerap menangis dalam sinetron.

Meski kerap bermain dalam adegan menangis, namun mantan istri Lembu Wiworo ini juga tetap terlihat berkharisma saat melakukan pemotretan. Kesan sosok istri yang sering menangis pun langsung hilang saat wanita 36 tahun ini menjalani pemotretan dan tergantikan dengan sosok yang terlihat tangguh.

Ia pun beberapa kali mengunggah foto hasil pemotretannya di akun Instagram pribadinya. Unggahan Masayu tersebut juga sering kali mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana penampilan pemain The Fabulous Udin saat pemotretan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Masayu Anastasia yang terlihat berkharisma saat melakukan pemotretan, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Masayu Anastasia dengan gaun berwarna merah ini pun terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

2. Aura yang terpancar dalam pemotretan satu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski kerap bermain karakter sebagai tokoh protagonis, namun Masayu Anastasia juga tetap mamu tampil penuh kharisma dalam pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut meminta agar peran yang didapat Masayu dalam Suara Hati Istri tak selalu menangis.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini ia sering mendapat peran menangis, namun Masayu juga beberapa kali bermain sebagai karakter antagonis.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya saat berakting sering menuai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini