Sukses

Alami Patah Tulang Metatarsal, Ini 6 Potret Kondisi Terbaru Luna Maya

Sudah menerima perawatan, Luna Maya masih harus menggunakan gips.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik Luna Maya dikabarkan mengalami patah tulang metatarsal pada bagian kaki. Meski tak disebutkan penyebab patah tulang yang dialaminya, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini memperlihatkan hasil rontgen kakinya di Instagram.

Tak hanya itu, Luna Maya juga sempat menunjukkan momen saat kakinya dirawat oleh sejumlah tenaga medis. Usai menerima perawatan dan pengobatan, kini aktris sekaligus model ini masih harus menggunakan gips. Tentu kondisi tersebut membuat penggemar dan rekan selebriti Luna turut mendoakan kesembuhannya.

Meski dalam kondisi yang kurang baik, pemain film Rumah Kentang: The Beginning ini tetap terlihat ceria. Tak lupa, Luna Maya juga menuliskan ucapan terima kasih pada dokter yang merawatnya.

Mantan kekasih Reino Barack ini juga tampak sudah menjalani aktivitas seperti biasanya. Berikut potret terbaru kondisi Luna Maya setelah alami patah tulang metatarsal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hasil rontgen kaki Luna Maya yang mengalami patah tulang.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 37 tahun inipun terlihat terbaring di sebuah kasur rumah sakit. Kakinya terjulur dan segera mendapatkan perawatan oleh tenaga medis.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah mendapatkan perawatan dari dokter di rumah sakit, kaki Luna Maya masih belum bisa digerakkan dengan sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Aktris cantik ini harus menggunakan gips, guna mempercepat penyembuhan tulang yang patah agar tak terjadi benturan dan mengurangi pergerakan pada bagian yang cedera.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada dokter yang telah menangani cidera yang dialaminya.

7 dari 7 halaman

6. Kini, wanita kelahiran Bali ini masih bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.