Sukses

Ingin Kembali Bugar, Ini 7 Potret Cita Citata saat Olahraga

Meski sempat masuk rumah sakit akibat kelelahan, Cita Citata telah kembali melakukan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya ia mengungkapkan mengenai penyakit yang telah dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Pada akun Instagram pribadinya, Cita Citata terlihat mengunggah foto dengan wajah terlihat memerah. Rupanya, ia pun menerangka jika sudah lima tahun setiap harinya mengalami kulit memerah, bentol serta gatal.

"Pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah, kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali," tulis Cita Citata pada Rabu (2/9/2020)

Pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini pun didiagnosa oleh dokter mengalami Streptococcus tonsillitis atau pembengkakan amandel. Ia pun harus menjalani operasi pengankatan amandel. Meski masih dalam fase penyembuhan, namun Cita Citata mengaku sudah tak mengalami merah-merah serta bentol di kulit.

Unggahan wanita 26 tahun ini pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami infeksi lambung serta kelelahan.

Bahkan, Cita Citata saat ini terlihat kembali melakukan aktivitas biasa bahkan berolahraga. Dalam beberapa waktu terakhir wanita asal Bandung ini memang cukup sering melakukan olahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cita_citata, berikut ini beberapa potret Cita Citata saat lakukan olahrga, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cita Citata memang beberapa kali diketahui mengunggah aktivitas berolahraga di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya untuk menurunkan berat badan, akan tetapi Cita Citata memilih olahraga untuk membantunya agar terlihat lebih berisi.

4 dari 8 halaman

3. Cita Citata pun memilih pergi ketempat gym untuk menjaga kebugaran.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ditengah kesibukan manggungnya ia tetap menyempatkan diri untuk tetap berolahraga.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya pergi ke tempat fittnes saja, akan tetapi Cita juga turut bersepeda.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang salut dengan kegigihan Cita Citata dalam membentuh tubuh agar tetap bugar.

8 dari 8 halaman

7. Namun, beberapa dari meraka juga khawatir dengan kondisi Cita Citata yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.