Sukses

Sempat Tertunda, 6 Potret Akikah Raffasya Arshaka Anak Kedua Melody Prima

Meski sempat tertunda, namun akikah dari Raffasya Arshaka nampak penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Melody Prima Ananda dan Tommy Bagus Setiyadi kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 silam ini baru saja dikaruniai buah hati keduanya pada 15 Maret 2020.

Ketika harus melahirkan di tengah pandemi, Melody pun sempat khawatir. Meski demikian, proses persalinan anak keduanya ini pun akhirnya lancar tanpa kendala apapun. Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi lahir sebagai anak lelaki yang sehat dan tampan.

Mengurangi banyak aktivitas di tengah pandemi Corona Covid-19, acara tasyukuran akikah untuk Raffa pun sempat tertunda. Meski demikian, pada Selasa (1/9/2020) akhirnya acara tersebut terselenggara dengan penuh khidmat.

Berikut merupakan potret momen akikah Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi anak kedua Melody Prima dilansir dari laman Instagarm @melodyprima oleh Liputan6.com, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah pandemi, Melody Prima Ananda melahirkan anak keduanya. Meski sempat khawatir namun proses persalinan berjalan lancar.

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua Melody dan Tommy ini diberi nama Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi.

4 dari 7 halaman

3. Mengurangi banyak aktivitas di tengah pandemi, acara tasyukuran akikah dari Raffa pun sempat tertunda.

5 dari 7 halaman

4. Akhirnya acara tersebut berhasil dilaksanakan pada Selasa (1/9/2020) dengan penuh khidmat dan kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Acara akikah ini merupakan bentuk syukur atas kelahiran Raffa yang kini menambah lengkap kebahagiaan keluarga Melody dan Tommy.

7 dari 7 halaman

6. Potret dekorasi acara akikah Raffa, dekorasi terlihat simpel dan serba biru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini