Sukses

Disebut Pasha Junior, Ini 6 Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiesha Alvaro tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini sedang naik daun setelah memerankan tokoh Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP. Kiesha semakin dikenal masyarakat Indonesia lantaran dapat menyajikan akting yang apik dalam sinetron Dari Jendela SMP. 

Tentunya sudah banyak yang tahu jika artis muda kelahiran 20 Mei 2004 ini adalah putra sulung Sigit Purno Syamsuddin Said atau lebih akrab disapa Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina. Sulung dari 3 bersaudara ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2010.

Beranjak remaja, Kiesha semakin mirip dengan sang ayah dan mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke industri hiburan. Tak sedikit warganet yang menuturkan jika keduanya terlihat bak kakak dan adik.

Artis berusia 16 tahun ini kerap disebut Pasha Junior oleh warganet. Pasalnya, bakat dan paras Kiesha Alvaro merupakan turunan dari sang ayah. Baik Kiesha maupun Pasha ‘Ungu’ kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang portet kebersamaan Kiesha Alvaro dan sang ayah yang selalu kompak, Kamis (3/9/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Kiesha Alvaro semakin mirip dengan sang ayah, Pasha ‘Ungu’. Ayah dan anak ini terlihat bak kakak adik ya.

3 dari 7 halaman

2. Artis muda berusia 16 tahun ini juga mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang menyebut Kiesha Alvaro dengan sebutan Pasha Junior karena paras dan bakatnya yang mirip dengan sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen hangat Kiesha dan sang ayah saat kelulusan SMP Kiesha pada tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun ayah dan anak ini kerap meluangkan waktu untuk bertemu.

View this post on Instagram

Hula hula - kiesha and Ayah hahahaha

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro) on

7 dari 7 halaman

6. Selain dengan Kiesha, Pasha juga kerap habiskan waktu dengan dua putrinya, Shakiena dan Nasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.